alexa snippet

ST 12 dan Setia Band Kompak di Album Kompilasi Religi

ST 12 dan Setia Band Kompak di Album Kompilasi Religi
Charly Setia Band bergabung dengan musisi lain untuk mengisi album kompilasi religi. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Trinity Optima Production menyatukan dua kelompok musik ST 12 san Setia Band lewat album kompilasi religi bertajuk DVD Karaoke Hits Religi 2017. Mereka menyanyikan lagu terbaiknya.

Setia Band misalnya. Kelompak musik yang dimotori Charly ini memilih lagu Sholat sebagai andalan. Lagu ini juga punya cerita menarik, di mana dia menciptakan lagu ini karena merasakan keutamaan salat. Ini yang akhirnya membuat vokalis bersuara serak ini mendapatkan inspirasi menulis lagu tersebut. 

Tak ketinggalan ST12 yang menyanyikan KebesaranMu. Lagu ini memang diciptakan Charly sebelum hengkang. Lagu itu dibuat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah karena telah memberikan kesuksesan kepada band tersebut.

Musisi lain yang terlibat, ada band Ungu. Para personelnya tidak ingin ketinggalan memanfaatkan momen Ramadan untuk menyejukan penggemarnya dengan tembang religi. Para personelnya memasukan dua lagu di album kompilasi ini, yakni Bila Tiba dan Dia Maha Sempurna.

Ada juga Andai Ku Tahu (Noura), Pahami Ramadhan dan Assalamu’alaikum (Gamma1), Ampuni Dosaku (D’Bagindas), dan Marhaban Ya Ramadhan (Bagindas).

Marketing Director Trinity Optima Production Rizki Utami mengatakan pihaknya telah membuat 20 ribu keping. “Kita akan distribusikan ke berbagai daerah di Indonesia,” kata Rizki.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top