Anugerah Komedi Indonesia 2023, Duet Maut Cak Lontong dan Akbar Siap Kocok Perut Penonton

Kamis, 21 September 2023 - 10:01 WIB
loading...
Anugerah Komedi Indonesia 2023, Duet Maut Cak Lontong dan Akbar Siap Kocok Perut Penonton
Cak Lontong dan Akbar siap mengocok perut penonton Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 di iNews TV pada Rabu (27/9/2023). Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 akan disiarkan iNews TV pada Rabu (27/9/2023), pukul 20.00 WIB. Salah satu yang membuat acara ini semakin seru adalah duet maut komedian Cak Lontong dan Akbar. Keduanya siap mengocok perut penonton.

Duet Cak Lontong dan Akbar memang selalu bikin pecah dengan banyolan-banyolan khasnya. Keduanya kerap membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.



Selain itu, para penonton Anukom akan dihibur oleh komedian lintas generasi melalui sederet komedian gaek hingga para komika dari stand up comedy yang namanya sudah tak asing lagi, seperti Arie Kriting, Jarwo Kwat, Komeng, Rizki Inggar, Denny Chandra, Mamat Al Katiri, Sule, Marwoto, Nunung, Rigen, Kimau, Abdur, Parto Patrio, Eko Patrio.

Ajang penghargaan bagi para komedian Tanah Air ini akan dipandu oleh pemandu acara yang juga dikenal sebagai komedian, yakni Denny Cagur, Vega Darwanti dan Abdel Achrian.

Ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi para komedian Tanah Air ini diinisiasi oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI).

Anugerah Komedi Indonesia 2023 memberikan penghargaan yang terdiri dari beberapa kategori bergengsi. Di mana terdapat empat kategori yang bisa dipilih langsung oleh penonton setia iNews melalui Aplikasi RCTI+ dan Instagram @officialinewstv.



Adapun kategori tersebut di antaranya adalah Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, Komika Terfavorit dan Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terfavorit.

Waktu penonton untuk memberikan voting dimulai dari 11 September 2023 hingga satu hari sebelum acara berlangsung pada 26 September 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)