Kronologi 3 Member Stray Kids Kecelakaan Mobil, Batal Tampil di Milan Fashion Week

Kamis, 21 September 2023 - 14:00 WIB
loading...
Kronologi 3 Member Stray Kids Kecelakaan Mobil, Batal Tampil di Milan Fashion Week
Tiga member Stray Kids mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (20/9/2023). Mereka adalah Lee Know, Hyunjin dan Seungmin. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA – Tiga member Stray Kids mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (20/9/2023). Mereka adalah Lee Know, Hyunjin dan Seungmin. Kabar ini disampaikan JYP Entertainment selaku agensi.

JYP Entertainment menjelaskan kecelakaan tersebut kala member Stray Kids pulang kembali ke asrama. Lalu, bagaimana kondisinya?



“Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil,” tulis JYP Entertainment melalui Koreaboo, dikutip pada Kamis (21/9/2023).

Untuk mengurangi rasa khawatir penggemar, JYP Entertainment mengatakan bahwa ketiga member Stray Kids yang mengalami kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Setelah tabrakan kecil itu, Lee Know, Hyunjin dan Seungmin langsung mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis menyeluruh. Tak satu pun dari anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan terluka parah,” tulis JYP Entertainment.

Melalui keterangan, Lee Know , Hyunjin dan Seungmin mengalami cedera ringan sehingga memerlukan perawatan konservatif agar cepat sembuh kembali.

Atas kejadian ini, JYP Entertainment pun mengumumkan jadwal Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin . Ketiganya dikabarkan tidak mengikuti beberapa agenda grup untuk beberapa waktu ke depan. Salah satunya acara Milan Fashion Week Lee Know dan Hyunjin serta Seungmin's Birthday YouTube Live.

Rangkaian kabar tersebut membuat banyak penggemar bersedih. Tidak sedikit dari mereka yang turut mendoakan kesembuhan Lee Know, Hyunjin dan Seungmin.



“Sedih banget, cepet sembuh syg sygku,” tulis pemilik akun @kuro**** melalui Twitter.

“Oh no... Get well soon Lee Know, Hyunjin and Seungmin,” tulis @lee***.

“My kids, please take care, I hope everything will be alright, stay safe , take ALL the time you need to recover:( we will always love you,” tulis @min***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)