Kembali Bintangi Serial Komedi Setelah Bertahun-tahun, Amel Carla Ungkap Rasa Bahagia

Kamis, 21 September 2023 - 11:30 WIB
loading...
Kembali Bintangi Serial Komedi Setelah Bertahun-tahun, Amel Carla Ungkap Rasa Bahagia
Amel Carla menjadi salah satu pemeran utama dalam serial Temen Ngekost produksi Vision+ dan Sinemaku Pictures. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Aktris muda Amel Carla kini baru saja membintangi serial terbaru berjudul Temen Ngekost. Series ini diproduksi oleh Vision+ dan Sinemaku Pictures. Amel Carla dipercaya menjadi salah satu pemeran utama bernama Yasmin.

Yasmin digambarkan sebagai seorang gadis yang ceria, ramah, dan memiliki mimpi untuk melanjutkan studi di Korea Selatan karena ia sangat menyukai budayanya. Karakter Yasmin dinilai cocok dengan Amel Carla yang juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan humble.

Terkait perannya sebagai Yasmin di Temen Ngekost , rupanya ada alasan tertentu mengapa ia senang menerima tawaran bermain dalam original series ini, yaitu karena rasa rindunya berperan dalam serial bergenre komedi.

“Karena seneng banget main komedi lagi ya, karena tahun-tahun kemarin itu aku dapat series berperan sebagai ya remaja-remaja aja,” ungkap Amel Carla saat ditemui di daerah Jakarta Barat pada awal September lalu.

Selain itu, Amel Carla juga mengaku tertarik untuk membintangi Temen Ngekost lantaran ceritanya yang seru, dan memiliki cerita yang familiar.

Selain Amel Carla, Temen Ngekost juga diperankan oleh Abun Sungkar sebagai Kai, Arya Mohan sebagai Raffi, Bobby Samuel sebagai Opay, Valeria Stahl sebagai Dian, Ruth Marini sebagai Elin, Ebel Cobra sebagai Elang, Rahmet Ababil sebagai Armand, Zoul Pandjoul sebagai Jose, Felitsa Andreca sebagai Lina, Ence Bagus sebagai Babeh Rahman, Megi Irawan sebagai Jaki, Prilly Latuconsina sebagai Prilly, Umay Shahab sebagai Aldo, hingga Aldi Taher sebagai Robin Hope.

Temen Ngekost akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Rabu dan Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di sini, @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)