Jefri Nichol dan Aurora Ribero Adu Akting Romantis di Film Ini

Rabu, 29 April 2020 - 23:30 WIB
loading...
Jefri Nichol dan Aurora Ribero Adu Akting Romantis di Film Ini
Jefri Nichol akan beradu akting dengan Aurora Ribero dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor muda Jefri Nichol akan beradu akting dengan aktris muda Aurora Ribero dalam film terbaru mereka berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Wajah mereka berdua pun menghiasi poster film tersebut, yang baru-baru ini telah dirilis.

Film yang rencananya akan tayang 2020 itu diadaptasi dari novel best seller karya Boy Chandra dengan judul yang sama. Sebelum diadaptasi ke layar lebar, novel Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi langsung memperoleh tempat di hati para pembaca sejak kali pertama dirilis pada 2016.

Ketika pengumuman Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi bakal diangkat ke layar lebar, para pembacanya pun tak sabar untuk menyaksikan kisah kasih para karakter dalam novel ini. Sementara, dalam poster film yang telah dirilis, terlihat kebahagiaan antara Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Nuansa cinta dan kebahagiaan dua anak muda yang dimabuk asmara terpampang jelas dalam poster tersebut. Jefri yang akan berperan sebagai Kevin mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermain dengan Aurora, yang memerankan Nara, dalam film tersebut. Bahkan, dia mengaku sangat mudah untuk membangun chemistry dengan Aurora.

"Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka. Dan menurut saya, lawan main film ini, Aurora selalu punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan di film Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi," kata Jefri melalui pernyataan tertulis, Rabu (29/4).

Film ini bercerita tentang Kevin dan Nara yang merupakan sahabat sejak kecil. Meski saling menyayangi, mereka berjanji untuk selalu menjadi best friend forever. "Kevin ini sudah sejak kecil menjadi sahabat Nara, namun seiring berjalannya waktu Kevin menyimpan rasa lebih kepada sahabatnya tersebut," ungkap Jefri.

Selain merilis poster film, Ifi Sinema dan Screenplay Films juga menggandeng penerbit Media Kita untuk mencetak ulang novel Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Preorder novel telah dibuka dari 27 April hingga 4 Mei. Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi jelang penayangan filmnya.

"Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi, salah satu novel saya yang paling baik sambutannya dengan pembaca. Cukup banyak respons juga setelah mereka membaca. Dari hal ini, saya jadi semakin yakin kalau ada banyak sekali orang yang memendam perasaannya. Novel ini dan kemudian dalam bentuk film, semoga mewakili mereka," tutur sang penulis novel, Boy Chandra.

Sebagai upaya mendekatkan film ini, nantinya para pembeli akan memperoleh sejumlah merchandise eksklusif seperti post-card bertandatangan pemain, totebag, dan kaus film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Sementara itu, sembari menantikan filmnya tayang di bioskop, para penggemar bisa membaca kembali novelnya terlebih dahulu. Ifi Sinema dan Screenplay Films sendiri akan segera mengumumkan jadwal tayang film tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)