Diminta Nyanyi Viva La Vida Indonesia, Lagu Aldi Taher Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17?

Kamis, 21 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Diminta Nyanyi Viva La Vida Indonesia, Lagu Aldi Taher Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17?
Lagu ciptaan Aldi Taher berjudul Viva La Vida Indonesia dikabarkan menjadi Soundtrack Piala Dunia U-17. Aldi Taher pun bercerita tentang kabar gembira itu. Foto/
A A A
JAKARTA –Lagu ciptaan Aldi Taher berjudul Viva La Vida Indonesia dikabarkan menjadi Soundtrack Piala Dunia U-17. Aldi Taher pun bercerita tentang kabar gembira itu.

Awalnya, Aldi Taher dihubungi pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora). Aldi diminta membawakan lagu Viva La Vida Indonesia.



"Saya kemarin enggak ada calling-an syuting, nggak ada calling-an nyanyi. Anak saya tiga, bingung mau ngapain Bismillah, saya baca Quran, salat sebelum keluar rumah saya cium kaki ibu minta restu. Karena doa ibu adalah ridha Allah,” kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Restu ibu adalah ridho Allah saya cium kaki. Padahal saya bingung mau ngapain, eh Menpora nelepon saya, 'Aldi bisa kantor enggak, pak Erick Thohir nunggu'. Tiba tiba saya disuruh nyanyi. Lagu Viva La Vida Indonesia. Minta doanya InsyaAllah mudah-mudahan ini bisa jadi Official Song World Cup U-17," ujar Aldi Taher lagi.

Aldi merasa senang dan terkejut sekaligus tidak menyangka saat dipanggil pihak Kemenpora untuk membawakan lagu ciptaannya itu. Terlebih, Aldi mengaku selalu sepontan saat membuat lagu.

"Kaget, enggak nyangka, saya kan kalau bikin lagu spontan ya. Kayak kemarin saya bikin lagu (soal Messi) tiba-tiba lagu itu diposting akun FIFA 50 juta followers. Yang kasih tahu adik saya, ‘lagu lo dipake FIFA’, ternyata bener suara gue," ucap Aldi Taher .



"Saya kalau bikin lagu yang saya pikir popok anak, lipstik istri, daster istri. Tapi ini khusus lagu Fifa World Cup ini gratis. Kalau saya nggak dibayar nggak apa-apa, karena untuk Indonesia. Saya ini pejuang Kanker, saya seorang pejuang. Indonesia adalah negara berjuang ya bismillah kita bangun Indonesia lewat karya, lewat cinta," ucap dia lagi.

Seperti diketahui, saat ini popularitas Aldi Taher memang tengah meroket. Aksi kocak yang kerap dipertontonkan dalam berbagai kesempatan hingga viral, membuat Aldi Taher tumbuh jadi idola di kalangan masyarakat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)