alexa snippet

Lee Dong Wook Menggelar Permainan Tebak Bahasa Tubuh

Lee Dong Wook Menggelar Permainan Tebak Bahasa Tubuh
Lee Dong Wook terus mengakrabkan diri dengan para penggemarnya di Jakarta dengan menggelar permainan tebak gerakan tubuh di acara jumpa fansnya. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Bukan Lee Dong Wook  kalau tidak tahu bagaimana cara memanjakan penggemarnya. Di tengah fanmeeting 2017 Lee Dong Wook For My Dear   in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (20/5/2017), aktor ganteng itu membuat para fansnya histeris ketika  melakukan beberapa permainan.

Diantaranya adalah permainan bahasa tubuh. Tiga orang fans beruntung diajak ke atas panggung untuk menebak gerakan apa yang sedang diperagakan Dong Wook itu.

Permainan bahasa tubuh ini diawali dengan tebak cabang olahraga. Aktor berusia 36 tahun ini menunjukkan beberapa gaya agar mudah di jawab oleh fansnya. Usai menebak jenis olahraga, permain bahasa tubuh selanjutnya mengenai jenis binatang. Setelah itu menebak tentang jenis benda. Bagi yang bisa menjawab banyak mendapatkan foto bareng dengan dirinya dan juga beberapa pelukan.

Lalu permainan selanjutnya mengenai kreativitas penggemar yang diberi tajuk MY Awards. Fans yang telah mengirimkan beberapa karya uniknya bakal dipilih langsung oleh Lee Dong Wook.

Fans yang dipilih oleh Dong Wook mendapatkan kenangan manis dengan minum teh bersama. Selain itu, mereka juga berkesempatan berbagi cerita tentang kehidupan pribadi sang aktor.

"Aku senang bertemu denganmu terima kasih dengan karyanya. Karyamu sangat bagus," katanya.

Selama jumpa fans, Dong Wook terus melakukan banyak interaksi dengan para penggemarnya. Dia tampaknya memang ingin lebih dekat dengan mereka.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top