alexa snippet

Lagu My Times Towards You Pungkasi Jumpa Fans Lee Dong Wook

Lagu My Times Towards You Pungkasi Jumpa Fans Lee Dong Wook
Sebuah lagu berjudul My Times Towards You akhirnya memungkasi pergelaran 2017 Lee Dong Wook Asia Tour For My Dear in Jakarta, Sabtu (20/5/2017). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Lee Dong Wook memberikan persembahan istimewa sebagai pamungkas fanmeeting perdananya di Jakarta, Sabtu (20/52017). Selama dua jam setengah, pergelaran 2017 Lee Dong Wook Asia Tour For My Dear in Jakarta di The Main Hall Kasablanka, Jakarta, itu ditutup Dong Wook dengan mendendangkan sebuah lagu manis.

Aktor berusia 36 tahun ini menyanyikan lagu berjudul My Times Towards You. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack drama Bubble Gum.

Dong Wook mengaku sangat bersyukur bisa menggelar jumpa fansnya di Jakarta. Apalagi bisa lebih dekat dengan fansnya yang telah menunggunya selama sepuluh tahun.

“Ini sudah waktunya berpisah maaf saya tidak terlalu banyak dekat dengan kalian karena tidak bisa semua. Saya senang banget bisa bertemu dengan kalian," ujar Dong Wook di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Dia berharap para penggemarnga terus mencintainya. Dan terus mendukungnya dalam setiap kariernya. Bagi Dong Wook, fans sangat berarti.

"Saya berharap fans terus mencintai saya dan sayang saya seperti peran saya di Goblin," katanya.

Dong Wook juga berjanji segera kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Fans Indonesia membuatnya merasa bahagia dan senang.

"Kedepannya saya akan berusaha. Saya akan datang secepatnya. Semoga tahun depan saya bisa datang ke sini,” ucap dia.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top