LMAC Destinasi Musik dan Seni Internasional

Kamis, 21 September 2023 - 14:21 WIB
loading...
LMAC Destinasi Musik...
Festival konser LMAC Music ForAll Fest 2023 sukses digelar. Konser menandai mulai beroperasinya LMAC sebagai outdoor venue pertama di Indonesia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Festival konser LMAC Music ForAll Fest 2023 pada 8-9 September sukses digelar. Konser yang menandai mulai beroperasinya Lido Music & Arts Center (LMAC) sebagai outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan festival musik dan seni berkelas dunia, berskala internasional.

LMAC Music ForAll Fest perdana menampilkan artis K-Pop: Taeyang, Secret Number, The Rose dan Apink. Tampil pula, musisi ternama Tanah Air: Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus, GIGI, Maliq D’Essentials, dan Weird Genius.

“Memiliki konsep, seperti Coachella Valley Music and Arts Festival di California, Amerika, LMAC akan menjadi destinasi para penggemar musik dan seni di seluruh dunia,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan keseruan
LMAC Music ForAll Fest pada laman Instagram miliknya, Kamis (21/9/2023).

LMAC bagian dari pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata MNC Lido City. Dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektare menjadikannya outdoor venue terbesar di Indonesia.

“Berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, para pengunjung bisa menikmati keragaman seni budaya serta ekspresi kreatif musisi dan seniman yang menginspirasi di antara keindahan pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango serta iklim yang selalu sejuk dan nyaman sepanjang tahun,”kata Hary.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)