IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA, Ajak Anak Muda Nikmati Hidup Simpel

Kamis, 21 September 2023 - 15:04 WIB
loading...
IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA, Ajak Anak Muda Nikmati Hidup Simpel
[Ki-Ka] Fahroni Arifin - SVP Head of Brand Management Strategy IM3, Shatya Framudia - SVP Head Postpaid & Retail Operation Indosat Ooredoo Hutchison dan Kiki Aulia Ucup - Festival Director PESTAPORA di Press Conference, Senin (18/9/2023). (Foto: dok IM3)
A A A
JAKARTA - Festival musik PESTAPORA kembali digelar setelah sukses menghibur ratusan penonton tahun lalu. Festival musik tahun ini akan berkolaborasi dengan IM3 yang siap mewadahi para musisi ternama Tanah Air. Perayaan musik ini akan berlangsung selama tiga hari, 22-24 September 2023, di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

PESTAPORA adalah gelaran musik terbesar yang akan mempersembahkan ratusan musisi Indonesia dari berbagai genre musik dan daerah mulai dari Yura Yunita, HiVi, Raisa Anggraini, Virgoun, The Changcuters, Feby Putry, Kunto Aji, Denny Caknan, Ike Nurjanah, Iis Dahlia, King Nassar, Ayu Ting Ting, Aldi Taher dan masih banyak lagi lainnya.

Hasil kolaborasi PESTAPORA dengan IM3 ini, akan menghadirkan pengalaman baru yang berbeda tentu belum pernah dihadirkan di konser musik lainnya. Pada kesempatan ini, IM3 bersama PESTAPORA menghadirkan konsep open space layaknya taman buah yang terbuka, selaras dengan tema festival musik PESTAPORA tahun ini.

Booth yang dikemas super unik tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu seniman bambu asal Yogyakarta bernama Novi Kristinawati, yang akan memberikan sentuhan instalasi seni bambu yang estetik dan tentu memberikan kesan yang berbeda.

Terdapat berbagai aktivitas seru di booth tersebut, di antaranya photobooth, free flow minuman infused water dan jus buah untuk pengguna IM3, area charging station, game berhadiah, area nongkrong, fan meeting dengan musisi Collabonation, live tweet and live cam backstage dan masih banyak lagi.

SPV Head of Brand Management and Strategy IM3 Fahroni mengatakan bahwa provider ini menyediakan IM3 Prime Lounge khusus untuk sahabat IM3 Postpaid, dimana terdapat free massage chair, sitting area, free snack dan customer service yang siap membantu para pengunjung untuk mengaktifkan eSim hingga selesai dan tentunya gratis.

“Didukung dengan konektivitas internet yang kini lebih luas dan stabil, IM3 juga menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan gratis serta aktivitas menarik di IM3 Collabonation Booth dan IM3 Prime Lounge. Semua layanan ini dihadirkan untuk pelanggan IM3 Pospaid agar dapat menikmati Serunya Hidup Simpel di #PestaporaBarengIM3,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, ini menjadi kolaborasi tahun kedua bersama festival musik PESTAPORA. Di mana IM3 terus melakukan Collabonation Tour yang senantiasa mengelilingi kota-kota di Indonesia.

“Sejak tahun lalu, IM3 telah menghadirkan festival musik PESTAPORA sebagai sebuah melting pot tidak hanya bagi para individu di industri musik, tetapi juga penikmat musik secara menyeluruh,” tuturnya.
IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA, Ajak Anak Muda Nikmati Hidup Simpel

[Kiri-Kanan] Kiki Aulia Ucup - Festival Director PESTAPORA, Fahroni Arifin - SVP Head of Brand Management Strategy IM3, Shatya Framudia - SVP Head Postpaid & Retail Operation Indosat Ooredoo Hutchison. (Foto: dok IM3)

Festival musik PESTAPORA merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen IM3 untuk terus menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi generasi muda, terutama di bidang seni dan musik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)