Dirawat 4 Bulan, Adik Jupe: Alhamdulillah Bantuan Mengalir Terus

Minggu, 21 Mei 2017 - 17:24 WIB
Dirawat 4 Bulan, Adik Jupe: Alhamdulillah Bantuan Mengalir Terus
Dirawat 4 Bulan, Adik Jupe: Alhamdulillah Bantuan Mengalir Terus
A A A
JAKARTA - Empat bulan sudah pedangdut Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Wanita yang akrab disapa Jupe ini pun harus melakukan sejumlah operasi demi kesembuhannya.

Nia Anggia, adik Jupe menggatakan pengobatan sang kakak memakan biaya besar. Untungnya, hingga saat ini banyak sahabat dan penggemar Jupe yang terus memberikan bantuan.

"Biayanya kan tiap hari terus nambah, apalagi ada terus tindakan. Kak Jupe juga sudah empat bulan di rumah sakit. Pembayarannya kita iklasin aja. Alhamdulillah donasi buat kak Jupe terus mengalir. Sahabat-sahabat kak Jupe benar-benar semuanya berhati emas," kata Nia Anggia dikutip Cek & Ricek RCTI.

Sebelumnya, MNCTV juga menggalang donasi untuk Jupe lawat Dear Jupe dari Sahabat untuk yang Tercinta. Acara dimeriahkan oleh sahabat dan orang terdekat, di antaranya Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Nia, lewat akun Instagram @anggitheperez berterima kasih atas kepedulian sahabat, utamanya MNCTV. “Terimakasih kepada @officialmnctv dan semua artis / sahabat/ teman pendukung acara ini,” ujar dia.

Sementara, perkembangan kesehatan pelantun Aku Rapopo itu sudah mulai membaik, setelah sempat mengalami kritis dan menjalani beberapa kali operasi, kini Jupe sudah bisa diajak bicara.

"Perkembangan dia agak baikan. Menurut saya kakakku itu kuat banget seperti buldoser. Kenapa bilang buldoser? Karena dia kuat sekali. Sampai dokter bilang amazing. Sampai ada tindakan yang harus masuk ICU, tapi nggak jadi lagi. Terakhir seperti itu," jelas Nia.

Bahkan, berkat semangatnya yang tinggi untuk sembuh, mantan istri Gaston Castano itu sudah mengingat nama-nama sahabatnya.

"Dia bicara terus, dia blank, dia lupa lagi apa yang dia omongin. Karena pengobatan itu. Banyak obat yang masuk. Fisik dia masih lemah. Jadi apa yang dia inget aja yang diucapkan. Kalau dia bisa inget dua sampai lima tahun lalu, tapi kalau lebih dari itu nggak," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)