Healing ke Jepang bersama Traveloka Travel Guides

Kamis, 21 September 2023 - 15:41 WIB
loading...
Healing ke Jepang bersama Traveloka Travel Guides
Healing ke Jepang jadi seru dan mudah dengan Traveloka Travel Guides, simak penjelasannya berikut ini!
A A A
JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi kalau Jepang merupakan salah satu negara yang menarik banget untuk dikunjungi saat liburan. Jepang gak hanya punya banyak destinasi wisata yang seru, tapi Jepang juga punya hal lain yang bisa dinikmati, seperti kuliner yang lezat hingga budaya yang khas. Buat explore Jepang lebih jauh, kamu tidak perlu bingung, karena sekarang ada Traveloka Travel Guides yang bisa jadi panduan perjalanan kamu!

Destinasi Seru di Jepang
Kalau kamu berencana untuk berlibur ke Jepang, kamu tidak akan kehabisan tempat yang seru untuk dikunjungi. Ada banyak pilihan tempat yang bisa jadi inspirasi perjalanan kamu selama di Jepang, mulai dari perkotaan dengan gedung-gedung megah di Tokyo, hingga tempat-tempat bersejarah seperti kuil yang ada di Kyoto. Belum lagi, kamu juga bisa cicipi street food Jepang yang lezat di Osaka! Ini dia beberapa tempat untuk panduan perjalanan kamu di Jepang:

1. Tokyo
Sebagai Ibukota dari negara Jepang, Tokyo punya banyak tempat menarik untuk kamu kunjungi. Mulai dari bangunan yang ikonik yaitu Menara Tokyo atau Tokyo Tower. Kamu bisa naik ke puncak menara dan menikmati indahnya kota Tokyo. Atau, kamu bisa datang ke Distrik Shibuya, daerah yang sangat ramai dan dipenuhi dengan gedung-gedung modern serta berbagai toko menarik yang bisa kamu kunjungi.

2. Hokkaido
Pulau ini menawarkan alam yang indah, taman nasional, mata air panas, keju yang lezat, dan jadi salah satu tempat yang pas banget untuk kamu kunjungi saat Jepang memasuki musim dingin, karena ada banyak kegiatan musim dingin seperti ski dan snowboarding. Bahkan, di Ibukota Hokkaido yaitu Sapporo, terkenal dengan festival salju Sapporo (Sapporo Snow Festival). Di festival tersebut, kamu bisa melihat berbagai patung hingga boneka dari salju dari berbagai ukuran dan bentuk.

3. Shinjuku
Jika kamu senang membeli barang-barang keren dan unik, kamu bisa datang ke Distrik Shinjuku yang masih berada di kota Tokyo. Di Shinjuku, kamu bisa mengunjungi Kabukicho, kawasan hiburan malam yang ramai dan dipenuhi oleh berbagai toko, mulai dari restoran hingga toko lainnya.

4. Osaka
Selain Jepang, Osaka merupakan salah satu kota terbesar di Jepang. Selama di Osaka, kamu bisa mengunjungi banyak tempat menarik. Salah satunya adalah Osaka Castle atau Istana Osaka. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang sejarah yang kuat serta menikmati taman yang ada di sekitar kastil. Selain Osaka Castle, kamu juga bisa pergi ke Universal Studios Japan!

5. Gunung Fuji
Berlibur ke Jepang rasanya kurang lengkap kalau tidak menyempatkan diri ke Gunung Fuji. Gunung Fuji merupakan salah satu ikon dari negara Jepang, lho! Gunung berapi yang diselimuti salju di puncaknya ini jadi salah satu destinasi wisata yang worth it banget buat dikunjungi. Kamu bisa menikmati keindahan alam dari Gunung Fuji hingga menyantap berbagai makanan dan minuman yang disajikan oleh restoran di gunung ini.

Healing ke Jepang Pakai Traveloka Travel Guides
Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi untuk healing ke Jepang. Kamu bisa menggunakan Traveloka Travel Guides yang siap memberikan banyak inspirasi perjalanan dan menjadi panduan perjalanan kamu selama kamu berlibur di Jepang! Kamu bisa akses Travel Guides di mana saja dan kapan saja!

Sebenarnya, apa sih Traveloka Travel Guides? Traveloka Travel Guides adalah panduan perjalanan dari Traveloka. Melalui Traveloka Travel Guides, kamu bisa menemukan banyak informasi menarik seputar Jepang, mulai dari informasi lengkap mengenai cara berkeliling di kota tujuan hingga informasi mengenai travel tips. Bahkan, kamu juga bisa langsung booking rekomendasi hotel dan aktivitas di sekitar kamu, lho!

Dengan begitu, kamu bisa liburan di Jepang dengan mudah dan aman. Selain Jepang, kamu juga bisa mendapatkan informasi dan panduan di beberapa destinasi lainnya, seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, hingga Kroasia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)