Body Aesthetics Center Akasia 365mc asal Korea Resmi Beroperasi di Indonesia

Kamis, 21 September 2023 - 17:17 WIB
loading...
Body Aesthetics Center Akasia 365mc asal Korea Resmi Beroperasi di Indonesia
Klinik 365mc Body Aesthetics Center yang ada di Korea. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Saat ini banyak masyarakat yang peduli terhadap kecantikan kulit dan tubuh. Hal itu juga diikuti dengan menjamurnya klinik perawatan kulit dan wajah.

Salah satunya Body Aesthetics Center pertama di Indonesia dengan nama Akasia 365mc Body Aesthetics Center yang berlokasi di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan. Akasia 365mc menjadi body aesthetics center pertama dan satu-satunya di Indonesia yang melayani penanganan berbagai kasus obesitas dan pembentukan tubuh.

Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik dan CEO Akasia 365mc dr. Gwendy Aniko, Sp.B.P.R.E., Subsp.M.O. (K) mengatakan, Akasia 365mc memfasilitasi setiap individu yang tidak kunjung berhasil dalam menghilangkan timbunan lemak yang membandel, memperbaiki bentuk tubuh, dan mewujudkan tubuh idaman setiap orang.

“Akasia 365mc menyediakan teknologi tercanggih serta perawatan yang aman dan efektif untuk bentuk tubuh yang kurang ideal dengan mengimplementasikan teknologi Artificial Intelligence dari Microsoft,” ujar dr Gwendy dalam keterangan resmi yang MNC Portal terima pada Kamis (21/9/2023).

Sementara itu, CEO & Founder 365mc dr. Namchul Kim mengatakan, pihaknya sangat senang dapat membuka klinik pertama di Indonesia dan bermitra dengan Mayapada Group.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat membuka peluang-peluang baru bagi 365mc dan menawarkan standar yang tinggi dalam melakukan perawatan obesitas dan pembentukan tubuh dengan aman di Indonesia,” ujarnya.

Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan dr. Fiktorius Kuludong MM menambahkan, dengan mengedepankan layanan berstandar internasional, pihaknya yakin kehadiran Akasia 365mc Body Aesthetics Center bisa menjadi nilai tambah bagi Mayapada Hospital Jakarta Selatan dalam memberikan layanan kesehatan kepada pasien.

“Melihat standar kualitas penanganan dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Akasia 365mc, kami harap masyarakat menyambut baik kehadiran Body Aesthetics Center ini di Jakarta, khususnya di Mayapada Hospital Jakarta Selatan,” katanya.

Salah satu keunggulan Akasia 365mc adalah prosedur LAMS (Local Anesthetic Minimal-Invasive Liposuction) yang merupakan satu-satunya teknik fat-removal yang dikembangkan dan dipatenkan oleh 365mc Korea untuk mengeluarkan lemak di bagian-bagian tubuh yang diinginkan, tanpa anestesi, tanpa rawat inap, dan dilakukan oleh dokter spesialis yang terpercaya dan berpengalaman.

Untuk perbedaan antara prosedur liposuction dan LAMS adalah, LAMS dilakukan tanpa anestesi, tidak ada batasan pengerjaan, dan hampir tidak ada downtime. Prosedur LAMS menjanjikan tingkat kesuksesan 99.9% tanpa adanya efek samping apapun, cocok bagi semua orang tanpa terkecuali.

Selian LAMS, Akasia 365mc juga menyediakan beberapa prosedur perawatan bentuk tubuh lain seperti Shockwave Therapy, Meso Inject Therapy, Cryo Lipolysis Therapy, Exilis RF Therapy, Hifu Therapy, Meso Non-Inject Therapy, Meal Planning (by nutritionist), dan Diet Therapy.

Layanan program penurunan berat badan juga tersedia di Akasia 365mc Body Aesthetics Center yang meliputi konseling nutrisi makanan oleh dokter gizi, konsultasi dan konseling pascaperawatan sesuai dengan resep secara reguler yang bertujuan mengelola fluktuasi berat badan pasien.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)