Nikmati Perpaduan Sorbet Pisang & Cokelat pada Es Krim Cup

Senin, 22 Mei 2017 - 09:20 WIB
Nikmati Perpaduan Sorbet Pisang & Cokelat pada Es Krim Cup
Nikmati Perpaduan Sorbet Pisang & Cokelat pada Es Krim Cup
A A A
JEPANG - Bagi Anda penikmat kudapan manis, kini perusahaan es krim premium, Häagen-Dazs Jepang telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah rasa baru untuk es krim cup mini mereka yang cukup menarik dan tentu dapat memanjakan ‘sweet tooth’ Anda, yakni Banana Chocolata.

Sesuai dengan namanya, es krim Banana Chocolata ini merupakan perpaduan sorbet beraroma pisang yang terbuat dari pisang yang benar-benar matang dengan es krim coklat dengan sentuhan rasa pahit. Dengan kandungan lemak susu 5,5 persen dan sari buah sebesar 21 persen, es krim ini menjanjikan sebagai makanan penutup yang kaya namun menyegarkan dengan nuansa yang mewah.

Mendengar kabar bahagia ini, para netizen di Jepang nampaknya memberikan respon yang cukup positif megenai rasa es krim dari dua bahan dasar yang kerap dipadukan bersama di sejumlah makanan ringan di Jepang, yakni pisang dan cokelat. “Es krim Häagen-Dazs nampaknya agak mahal, jadi saya biasanya tidak membelinya, tapi ini adalah salah satu cita rasa yang mungkin ingin saya coba,” komentar seorang netizen. Sementara itu, netizen lain menuliskan, “Saya suka pisang dan saya suka cokelat. Saya pasti akan membeli ini”.

Dilansir Rocketnews, es krim Banana Chocolata ini akan tersedia dengan harga 294 yen (USD 2,64) untuk ukuran mini cup 110 ml (3.7 oz) di supermarket dan toserba di seluruh Jepang mulai tanggal 27 Juni. Jadi, jika Anda sudah merasa penasaran dengan rasa es krim ini, nampaknya Anda harus sedikit bersabar untuk menunggu kehadiran Banana Chocolata yang cocok disantap sebagai dessert di musim panas ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)