Tiger Shroff Akan Perankan Rambo Versi Bollywood

Senin, 22 Mei 2017 - 14:19 WIB
Tiger Shroff Akan Perankan Rambo Versi Bollywood
Tiger Shroff Akan Perankan Rambo Versi Bollywood
A A A
JAKARTA - Film Rambo akan kembali hadir. Menariknya, film yang diperankan oleh Sylvester Stallone ini, akan didaur ulang dalam versi Bollywood dan diperankan oleh Tiger Shroff serta disutradarai oleh Siddharth Anand.

Dilansir dari Bollywood Life, dilihat dari usia, atktor tampan ini dinilai mewakili sosok Rambo dan penampilan fisiknya pun lebih mendukung. Selain Tiger, sebelumnya sederet aktor Hollywood menjadi kandidat pemeran Rambo, seperti Hrithik Roshan dan Sidharth Malhotra.

Seperti diketahui, Tiger Shorff merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Jackie Shorff. Sama seperti sang ayah, Tiger memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang kekar. Tak heran jika ia dipilih memerankan Rambo.

Meski dinilai mewakili sosok Rambo, namun pria kelahiran 27 tahun lalu itu sadar tidak akan bisa menggantikan Sylvester Stallone. Kendati demikian, Tiger mengaku bangga atas kesempatan yang didapatnya ini.

"Menjadi seniman bela diri dan penggemar film laga sejak kecil, ini semua seperti mimpi. Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Meski saya sadar tidak akan bisa menggantikan Sylvester Stallone yang legendaris. Namun, saya merasa bahwa entah bagaimana, ini adalah sesuatu yang telah saya persiapkan sejak kecil," papar Tiger.

Sementara film Rambo direncanakan akan melangsungkan syuting pada Februari 2018 mendatang dan akan dirilis pada akhir tahun 2018.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)