Wah! Joy Red Velvet Suka Ajak Adik Bermain di Hongdae

Senin, 22 Mei 2017 - 19:45 WIB
Wah! Joy Red Velvet Suka Ajak Adik Bermain di Hongdae
Wah! Joy Red Velvet Suka Ajak Adik Bermain di Hongdae
A A A
JAKARTA - Joy Red Velvet membeberkan sebuah rahasia saat menjadi bintang tamu Seoul Talk Concert In Jakarta. Pemilik nama asli Park Soo Young ini sering mengajak sang adik bermain.

Hal itu diungkapkan dirinya saat memberitahukan tempat paling energik di Korea Selatan. Penyanyi kelahiran 1996 ini sering mengajak sang adik pergi bersantai di daerah Hongdae.

"Tentu ada yaitu Hongdae. Saya pernah berkunjung ke Hongdae bersama adik bungsu saya," ujar Joy di Jakarta, Minggu (21/5/2017).

Ia mengatakan bahwa di Hongdae memiliki seniman jalanan yang unik. Sehingga sangat cocok untuk mengajak adiknya bermain.

"Seniman jalan yang sangat berkelas suka nunjukkin konser kesana," katanya.

Tidak hanya itu, Hongdae bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk berlibur. Pasalnya, Hongdae dapat menghilangkan stres.

"Dan ada satu budaya yang mewakili sini saya belum kesana tapi katanya sangat menikmatinya Jadi kita bisa menghilangkan stres di Hongdae," katanya.

Sementara itu, Red Velvet sukses menggelar mini konsernya di Jakarta. Menyanyikan empat lagu andalannya yang membuat para fans histeris.

Keempat lagu yang dinyanyikan oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri yakni Dumb Dumb, Russian Roullete dan Rookie. Kelimanya pun tampil cantik dan memberikan kenangan manis yang tidak terlupakan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4006 seconds (0.1#10.140)