4 Ide OOTD Nonton Konser Ini Bikin Look Kamu Makin Kece

Kamis, 21 September 2023 - 18:59 WIB
loading...
4 Ide OOTD Nonton Konser Ini Bikin Look Kamu Makin Kece
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rekomendasi ide OOTD nonton konser berikut ini bakal bikin penampilan kamu makin kece. So, nggak perlu minder lagi untuk menikmati live music bersama teman-teman.

Untuk mendapatkan look yang sesuai tema konser, ada beberapa hal yang mesti kamu lakukan. Paling penting adalah pemilihan busana, baik atasan maupun bawahan.

Meskipun banyak gaya mencolok yang bisa kamu kenakan saat nonton konser, misalnya dengan menggunakan furry jacket atau pakaian yang mengkilap, kamu masih tetap bisa tampil stand out. Caranya, dengan memilih atasan berikut ini:


Ide OOTD Nonton Konser

Figure Asymmetrical Neck Rib Tank Top

Rekomendasi ide OOTD nonton konser yang pertama adalah figure asymmetrical neck rib tank top dengan warna cobalt blue. Tank top ini adalah atasan berbahan kain rajut rib yang bersanding dengan potongan leher asimetris crop top. Mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian dan bawahan favorit Anda.

Figure Kelly Fitted Tank Top

Figure kelly fitted tank top dengan berwarna green garden adalah atasan wanita yang cocok untuk nonton konser musik pop dan EDM. Atasan ini menggunakan bahan kain rajut ribbed. Tank top tanpa lengan dengan kerah bulat dan jahitan kontras ini bikin penampilan kamu makin stunning.

Figure Knit Dress With Belt

Figure knit dress with belt berwarna cokelat Terracotta adalah midi dress yang cocok untuk datang ke berbagai festival musik. Dengan bahan kain rajut, midi dress lengan pendek dengan kerah dan ikat pinggang di pinggang semakin membuatmu terlihat jazzy.

Figure Vince Poplin Blouse

Kemeja long sleeve dengan bahan kain katun poplin ini cocok untuk penampilan yang sedikit ngerock. Lengan panjang dengan tampilan oversized dan kancing yang memukau bakan bikin penampilan kamu layaknya musisi country.

Itulah empat ide OOTD nonton konser yang bikin penampilan kamu makin kece. Kunjungi AladinMall untuk mendapatkan OOTD konser kece dan produk fashion lainnya. Gratis ongkir tanpa batas lho! Dapatkan pula promo belanja hemat dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)