Ajang Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar, Hadirkan Lebih dari 50 Vendor

Kamis, 21 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Ajang Gebyar Pernikahan Indonesia Kembali Digelar, Hadirkan Lebih dari 50 Vendor
Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar pada 30 September hingga 1 Oktober 2023. Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, sebanyak 50 peserta vendor dari berbagai daerah di Indonesia bakal meramaikan pemeran yang direncanak berlangsung pukul 10.00-21.00 itu.

Ajang GPI yang sudah memasuki penyelenggaraan yang ke-18 ini mengangkat tema Aesan Gede Pengantin Palembang. Meski demikian, pameran ini juga menampilkan berbagai konsep pernikahan tradisional dari seluruh Indonesia.

Direktur Pameran GPI Tommy Yoewono menjelaskan, ajang ini merupakan tempat untuk mendapatkan informasi tentang berbagai layanan, vendor, serta tren terbaru dalam pernikahan.

"GPI memberikan kesempatan calon pengantin untuk bertemu langsung dengan berbagai vendor pernikahan hingga memutuskan vendor mana yang sesuai dengan anggaran dan preferensi. Mulai dari vendor katering, fotografi, dekorasi, souvenir, busana, riasan, WO, MC, hingga gedung ada di GPI," ungkap Tommy Yoewono di Jakarta, Kamis (21/09/2023).

"Test food dan konsultasi dengan vendor profesional bisa didapatkan secara gratis. Pengunjung bisa mencoba sajian dari para vendor katering terbaik kami, dan jadikan ini sebagai sarana untuk menghapus rasa galau dan bingung para calon pengantin terkait persiapan pernikahan," tambahnya.

Selain itu, kata Tommy, banyak vendor pernikahan menerapkan diskon dan penawaran khusus selama pameran GPI.

GPI kali ini juga memiliki panggung utama yang memanjakan pengunjung dengan berbagai keseruan, mulai persembahan tari, live music, tren makeup, hingga talkshow seputar perencanaan pernikahan.

Tommy berharap pada GPI kali ini ada peningkatan transaksi sebesar 40% daripada pameran sebelumnya yang berhasil bukukan transaksi Rp24 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)