5 Tips Berhubungan Seks untuk Pasangan Pemalu

Selasa, 23 Mei 2017 - 00:03 WIB
5 Tips Berhubungan Seks untuk Pasangan Pemalu
5 Tips Berhubungan Seks untuk Pasangan Pemalu
A A A
JAKARTA - Tak hanya menyenangkan, hubungan seks juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, mulai membuat pasangan suami istri (pasutri) semakin intim, menyehatkan jantung hingga melangsingkan tubuh.

Namun, yang menjadi tantangan para pasutri adalah cara mengajak pasangan untuk berhubungan intim, khususnya bagi mereka yang menjadi pasangan pemalu. Nah, agar pasangan tidak menolak ajakan Anda, seperti dilansir Women's Health, konsultan seks Jessica O'Reilly memberikan tipsnya.

1. Sexting
Sempatkan mengirim sexting atau pesan erotis ke pasangan di tengah kesibukan. Anda bisa mengirimkan teks, foto, video hingga rekaman suara, seperti aku menunggumu di kamar. Cara ini dinilai sebagai salah satu bentuk foreplay dan membangkitkan gairah seksual.

2. Berikan petunjuk
Agar lebih menyenangkan dan gairah seks semakin membara, tinggalkan beberapa petunjuk yang bisa dilihat oleh pasangan bahwa Anda sedang ingin bercinta. Misalnya lubrikan, mainan seks, bantal tidur pasangan hingga kedipan mata yang manja.

3. Menggunakan pakaian seksi
Bagi para istri, bisa menggunakan pakaian seksi yang menjadi tanda bahwa Anda ingin bercinta, seperti menggunakan pakaian super longgar sehingga bisa diintip oleh pasangan Anda atau sebaliknya, menggunakan pakaian ketat yang akan menonjolkan lekuk tubuh sehingga bisa merangsang gairah seks.

4. Pijatan
Berikan pijatan mesra, tepat di bagian sensitif akan meningkatkan gairah seks, baik Anda dan pasangan Anda. Selain itu, pijatan juga bisa membuat rileks dan melepas stres.

5. Ciuman
Ciuman bisa menjadi pertanda untuk menunjukkan keinginan Anda bercinta. Namun, ciuman yang diberikan haruslah lebih bergairah. Misalnya memulai memberikan ciuman secara halus di bibir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)