Atta Halilintar Persiapkan Kamar Mewah di RS untuk Persalinan Aurel Hermansyah

Kamis, 21 September 2023 - 23:40 WIB
loading...
Atta Halilintar Persiapkan Kamar Mewah di RS untuk Persalinan Aurel Hermansyah
Atta dan Aurel menyempatkan diri untuk menengok kamar rawat inap setelah melahirkan. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Sebagai suami, Atta tentu ingin proses persalinan Aurel dapat berjalan lancar, serta istri dan anaknya dalam keadaan sehat.

Untuk itu, beberapa waktu lalu Atta Halilintar mengantar Aurel untuk mengecek kandungan. Tidak hanya itu, di dalam kesempatan yang sama, Atta dan Aurel juga menyempatkan diri untuk menengok kamar rawat inap setelah melahirkan.

"Guys ini kita akan melihat kamar lahirannya Mama Nur. Tapi ini bener-bener ya guys, kemarin perasaan masih kayak sebulan, dua bulan hamil, sekarang udah tujuh mingguan lagi menuju lahiran. Ampun guys, tujuh minggu itu nggak sadar biasanya udah lahiran loh, udah cepet 7 minggu guys," kata Atta dalam vlog terbarunya di saluran YouTube AH, Kamis (21/9/2023).

"Lahiran itu bukan besar kamarnya, bukan mewahnya, tapi syahdunya," katanya lagi.

Walaupun tidak menyebut kamar tersebut mewah, namun sebenarnya kamar ruang inap Aurel setelah melahirkan itu sangat bagus dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Dalam video tersebut terlihat bukan hanya tersedia satu kamar untuk pasien saja. Di sana juga ada kamar untuk tamu, bahkan kasur tambahan untuk orang yang menemani pasien.

Selain itu, hal yang lebih menarik yakni bagian ruang tunggu dengan fasilitas lengkap, mulai dari sofa hingga televisi. Segala fasilitas ini membuat kamar rawat inap Aurel setelah melahirkan seperti sebuah kamar hotel.

Bahkan dalam kamar tersebut terdapat jendela yang didesain luas sehingga pasien maupun keluarga bisa melihat situasi luar rumah sakit dengan jelas.

Tidak hanya memperlihatkan ruangan rawat inap yang mewah, Atta dan Aurel pun menunjukkan service terbaik dari pihak rumah sakit untuk kelahiran anak keduanya. Dalam kesempatan ini pihak rumah sakit menunjukkan pada Atta dan Aurel terkait rute khusus agar Aurel mudah dibawa ke ruangan bersalin.

Setelah melihat segala persiapan tersebut, Atta semakin terlihat tidak sabar menanti kelahiran anak keduanya. Dalam kesempatan ini, Atta juga meminta pada netizen untuk mendoakan kelancaran Aurel Hermansyah dalam melahirkan anak keduanya.

"Kita doakan yang terbaik, mohon doanya untuk Mama Nur dan kandungannya, tujuh minggu lagi," kata Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)