Waduh! Chef Arnold dan Chef Renatta Bertengkar Gegara Rebutan Kulit Ayam

Jum'at, 22 September 2023 - 07:48 WIB
loading...
Waduh! Chef Arnold dan Chef Renatta Bertengkar Gegara Rebutan Kulit Ayam
Chef Arnold dan Chef Renatta. Foto/Instagran Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Kulit ayam tepung merupakan lauk kesukaan banyak orang. Rasa lezat serta teksturnya yang crunchy membuat kulit ayam menjadi sangat istimewa hingga kerap disisakan untuk disantap paling akhir.

Namun, keberadaan kulit ayam tepung yang spesial ini sering membuat orang lain ingin merebut atau mencurinya. Hal ini baru saja dilakukan oleh Chef Renatta pada Chef Arnold.

Melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo, Chef Arnold mengunggah sepotong ayam tepung dengan bagian atas yang tidak memiliki kulit. Tentu ayam ini terlihat aneh karena seharusnya seluruh kulit melapisi daging ayam seutuhnya.

Ternyata hal tersebut karena ulah dari Chef Renatta. Chef Arnold langsung naik pitam dan melampiaskan kekesalannya dalam cuitan di Twitter.

"Manusia di dunia ini yg paling nyebelin dan brengsek saat ini adalah Renatta…," tulis Chef Arnold dengan imbuhan emoticon marah dan menangis sambil tersenyum, dikutip Jumat (22/9/2023).

Dalam unggahan lainnya, Chef Arnold terlihat mengunggah foto Chef Renatta yang terus menikmati makanannya setelah mencuri kulit ayam. Hal ini membuat lelaki bernama lengkap Arnold Poernomo itu kembali marah.

"Si brengsek masih tidak merasa bersalah…bagaikan kucing tetangga nyuri ikan asin..," tulis Chef Arnold.

Chef Renatta yang namanya terseret dalam cuitan Chef Arnold tentu tidak tinggal diam. Dirinya langsung menuturkan kalimat bijak tentang kehidupan. Menurutnya, apa yang dilakukannya ini merupakan suatu sikap tegas dalam mencapai sesuatu yang sedang diinginkan.

"Kita harus tegas dalam mendapatkan apa yang kita mau di hidup ini. #sayamaukulit #sayamakankulit," tulis Chef Renatta.

Walaupun demikian, Chef Renatta tidak lupa untuk menghibur Chef Arnold. Dirinya mencoba menenangkan rekannya itu dengan menganggap remeh kulit ayam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)