Dua Anggota AKB48 Jadi Karakter Manga

Selasa, 23 Mei 2017 - 18:48 WIB
Dua Anggota AKB48 Jadi Karakter Manga
Dua Anggota AKB48 Jadi Karakter Manga
A A A
TOKYO - Penulis manga Futabashi Rekomaru Otoi akan merilis komik unik dengan karakter baru yang menampilkan dua anggota AKB48, yakni Yuki Kashiwagi dan Mayu Watanabe.

Bukan tanpa alasan Otoi memilih dua wanita cantik itu untuk terlibat dalam proyeknya. Hal itu dilakukan serelah penulis Rekomaru Otoi ini sukses mewawancarai Yuki dan Mayu hingga akhirnya personel AKB48 ini berjanji membantu Otoi membuat manga baru.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Otoi. Kami rasa tertarik jadi karakter manga," kata Yui seperti dikutip Animenewsnetwork.

Anggota grup vocal asal Jepang yang masuk dalam Team A ini pun senang bisa masuk dalam karakter manga, terlebih yang memintanya itu Otoi, penulis manga yang tidak diragukan kemampuannya di Jepang.

Seperti diketahui, Otoi merupakan penulis manga Ojisan dan Marshmallow. Dua manga ini sukses dijual dan ditayangkan di situs Pixiv dan telah download 20 juta pecinta manga.

Manga Ojisan dan Marshmallow ini juga melakukan adaptasi anime yang telah tayang di televisi pada Januari 2016. Anime ini pun banyak ditonton pecinta manga dikarenakan memiliki alur cerita yang berbeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)