Tayang Perdana, Kru dan Pemain Sinetron Sambalado Nonton Bareng

Selasa, 23 Mei 2017 - 23:48 WIB
Tayang Perdana, Kru dan Pemain Sinetron Sambalado Nonton Bareng
Tayang Perdana, Kru dan Pemain Sinetron Sambalado Nonton Bareng
A A A
JAKARTA - Tayang untuk pertama kalinya di MNCTV, sitkom terbaru MNC Pictures, Sambalado, menggelar kegiatan nonton bareng dan syukuran di Dio Cafe, Depok, Selasa (23/5/2017). Acara ini dihadiri para kru dan pemain sinetron tersebut.

Eksekutif Produser Sambalado, Kamil menjelaskan, bahwa sitkom yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini hadir dengan konsep yang lebih menarik. Berbeda dari sinetron lainnya, Sambalado menghadirkan komedi-komedi khas Betawi yang segar dan ringan.

"Kami buat sajian baru, cerita baru dan gaya komedi baru. Disini mereka bisa main secara asik dan lepas. Sajiannya ringan dan menghibur," papar Kamil saat nonton bareng Sambalado di Dio Cafe, Depok, Selasa (23/5/2017).

Sitkom yang tayang setiap hari Senin—Jumat pukul 19.30 WIB di MNCTV ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari berlatar rumah makan Soto Betawi Babeh Jali yang diperankan oleh H. Bolot dan beragam kisah menarik Ayu (Ayu Ting Ting) sebagai anaknya. Tak hanya menarik dan menghibur, Sambaldo juga memiliki pesan yang akan disampaikan.

"Sambalado mengisahkan anak yang bapaknya punya rumah makan dipinggir Jakarta. Ini tentang kehidupan sehari-hari dan ada karakter yang mencoba meraih keinginan masing-masing. Ada Ayu yang ingin naikin haji bapaknya. Pesannya jangan menyerah, hadapi sesuatu dengan senyuman," ujar Reka Wijaya.

Kamil pun berharap, hadirnya sitkom yang tayang selama satu jam ini bisa menghibur dan menjadi tontonan alternatif masyarakat Indonesia. Sementara, Sambalado diperankan oleh sederet selebriti ternama Tanah Air, seperti H Bolot, Omas, Ginanjar, Cablak, Vanessa Angel, Tasha Said, Senk Lotta dan Dicky Difie.

"Kami menggarap sinetron ini semoga menjadi alternatif tontonan TV Indonesia. Mudah-mudahan bisa diterima pemirsa Indonesia dan penonton MNCTV. Situasi komedi saat ini masih digemari. Insya Allah panjang dan diminati," kata Kamil.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)