Hore! Kim Tae Hee Hamil Anak Rain

Rabu, 24 Mei 2017 - 12:18 WIB
Hore! Kim Tae Hee Hamil Anak Rain
Hore! Kim Tae Hee Hamil Anak Rain
A A A
SEOUL - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Kim Tae Hee dan Rain. Kim Tae Hee dikabarkan telah mengandung anak dari Rain. Kebenaran ini pun telah dikonfirmasi oleh kedua pihak agensi.

Agensi membenarkan, bahwa Kim Tae Hee tengah hamil lima belas minggu. Pasangan Rain dan Kim Tae Hee pun akan segera menjadi orang tua.

Agensi Kim Tae Hee, Ruach Entertainment mengatakan bahw sang aktris tengah bahagia. Mengingat, Kim dan Rain memang tidak menunda untuk memiliki anak.

"Kim Tae Hee saat ini sedang mengandung 15 minggu, ini kabar bahagia untuk Kim dan Rain yang telah menantikan anak usai menikah," ujar Agensi seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Kim pun mulai berhati-hati dalam menjaga kandungannya. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Kim mengandung dan calon anak ini memang sudah sangat ditunggu oleh Rain dan Kim.

"Mulai saat ini dia terus berhati-hati. Namun, tidak ingin kabar ini dirilis oleh pihak medis, ia yakin bahwa ini adalah tanggung jawabnya untuk membagi kabar ini kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)