Hadiri Event Indobeauty 2023, Lisaboy Gaya Cantika Diserbu Pengunjung

Jum'at, 22 September 2023 - 15:33 WIB
loading...
Hadiri Event Indobeauty 2023, Lisaboy Gaya Cantika Diserbu Pengunjung
PT Lisaboy Gaya Cantika, perusahaan importir dan distributor industri kemasan kosmetik berhasil mencuri perhatian pengunjung dalam event Indobeauty 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Lisaboy Gaya Cantika, perusahaan importir dan distributor terkemuka dalam industri kemasan kosmetik bermutu tinggi, berhasil mencuri perhatian pengunjung dalam event Indobeauty 2023. Acara ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 September 2023 di JIEXPO, Kemayoran, menampilkan sejumlah perusahaan terkemuka dalam industri kecantikan.

Indobeauty 2023 menjadi magnet bagi berbagai pemain dalam industri kosmetik, termasuk brand kosmetik, pabrik maklon, produsen kemasan kosmetik, supplier kemasan kosmetik, dan brand-brand terkenal. PT Lisaboy Gaya Cantika, yang memiliki reputasi unggul dalam menyediakan kemasan kosmetik berkualitas, turut serta dalam event ini dengan menampilkan beragam produk kemasan yang menarik.

Salah satu aspek menarik dalam acara ini adalah berbagai aktivitas yang diadakan selain pameran. Pengunjung dapat menikmati demo makeup dan demo hairstyle dari ahli terkemuka di industri kecantikan. PT Lisaboy Gaya Cantika sendiri berkesempatan mengisi seminar pada tanggal 23 September.

Antusiasme pengunjung terhadap PT Lisaboy Gaya Cantika sangat tinggi, dengan ribuan pengunjung yang berbondong-bondong ke booth perusahaan ini.

Baca Juga: Penyanyi Malaysia Tepis Jiplak Lagu Pok Ame-Ame, Sebut Perpaduan Budaya


"Antusiasme pengunjung sangat tinggi, dengan ramainya pengunjung yang datang ke booth PT Lisaboy Gaya Cantika untuk mencari tahu mengenai kemasan kosmetik, baik harga, custom kemasan, atau konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand mereka," tutur David Triono, Sales & Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika.

Salah satu keunggulan Lisaboy adalah menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Perusahaan ini juga menawarkan layanan one gate solution yang mencakup penyediaan kemasan, printing kemasan, dan produksi kosmetik melalui sister company mereka, PT Lisaboy Gaya Cantika.

Dalam upaya memanjakan pelanggan, Lisaboy juga menghadirkan berbagai promo menarik, termasuk free ongkir untuk pembelian di wilayah Jabodetabek, serta hadiah istimewa untuk pelanggan setia PT Lisaboy Gaya Cantika.

"Harapan kami dengan adanya event ini adalah bisa memperluas market PT Lisaboy Gaya Cantika dalam skala yang lebih besar lagi," kata David Triono.

Baca Juga: Viral! Bule Panjat Pagar Bandara Ngurah Rai Bali, Netizen: Semakin Melunjak


Indobeauty 2023 telah membuktikan kembali bahwa PT Lisaboy Gaya Cantika adalah mitra terpercaya dalam menyediakan solusi kemasan kosmetik berkualitas tinggi. Dengan dedikasi mereka untuk keunggulan produk dan layanan yang memuaskan, perusahaan ini terus mendapatkan tempat istimewa dalam industri kecantikan Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)