Jelang Ramadan, Artis Dunia Terbalik Maaf-maafan

Rabu, 24 Mei 2017 - 17:39 WIB
Jelang Ramadan, Artis Dunia Terbalik Maaf-maafan
Jelang Ramadan, Artis Dunia Terbalik Maaf-maafan
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, MNC Pictures dan pemain sinetron komedi Dunia Terbalik menggelar silahturahmi sekaligus syukuran, Rabu (24/5/2017).
Dalam kesempatan ini, jajaran BOD MNC Pictures, para pemain dan seluruh kru menggelar makan siang bersama.

"Minggu depan kita Ramadan. Jadi kita ketemu di sini, silahturahmi. Teman-teman MNC Pictures sengaja dibawa dan biar kenal semua. Hari ini enggak ada acara resmi dan cuma maaf-maafan," kata Wakil Director MNC Pictures Titan Hermawan saat acara syukuran di lokasi syuting Dunia Terbalik, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Sitkom garapan rumah produksi MNC Pictures ini pun bersyukur bisa mencapai episode yang panjang dan yang terpenting Dunia Terbalik disukai masyarakat. Lebih dari itu, Managing Director Bussiness Development dan Oprational Support MNC Pictures Ella Kartika menjelaskan Dunia Terbalik hingga saat ini terus bertahan di peringkat teratas.

"Kita sudah masuk 230 episode. Sampai saat ini Dunia Terbalik menjadi sinetron nomor satu di Indonesia. Nomor satunya itu seluruh program TV," jelas Ella.

Keberhasilan ini tak lain berkat kerja sama seluruh jajaran, baik pemain dan kru. Oleh karena itu, Ella berterima kasih atas kerja sama yang baik selama ini. "Semuanya luar biasa. Luar biasa sekali mainnya," tambahnya.

Melihat kesuksesan sinetron yang diperankan Agus Kuncoro, Syahnaz Shadiqa, Sutan Simatupang, dan Indra Birowo ini, Ella optimistis Dunia Terbalik bisa berjaya dan semakin dicintai masyarakat Indonesia. "Harapannya menjadi sinetron nomor satu di Indonesia dan menjadi tontonan yang menghibur," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)