Polusi Udara Bikin Gerah, Coba Stok 5 Minuman Ini di Kulkas!

Jum'at, 22 September 2023 - 16:32 WIB
loading...
Polusi Udara Bikin Gerah, Coba Stok 5 Minuman Ini di Kulkas!
Polusi cenderung membuat udara terasa lebih panas. Kalau begini, Anda perlu stok minuman di kulkas selain air putih agar lebih bervariasi saat melepas dahaga. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Polusi cenderung membuat udara terasa lebih panas. Akibatnya, kita jadi gerah dan mudah haus. Kalau begini, Anda perlu stok minuman di kulkas selain air putih supaya lebih bervariasi saat melepas dahaga.

Selain itu, menyimpan stok minuman di kulkas juga dapat memberikan kesegaran berbeda bagi Anda. Ada berbagai jenis minuman yang bisa Anda simpan di kulkas, mulai dari yang manis hingga menyegarkan. Berikut ulasannya!

5 Stok Minuman di Kulkas yang Wajib Ada

1. Green Tea

Salah satu minuman yang sering dikonsumsi dan disukai oleh banyak orang adalah teh, apalagi saat ini variasi teh juga berkembang dan memiliki varian rasa yang berbeda-beda, seperti green tea misalnya.

Green tea merupakan salah satu jenis minuman yang kaya akan antioksidan sehingga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Salah satu contohnya seperti meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

2. Kopi

Kalau minuman yang satu ini, wajib ada apalagi jika acara kumpul keluarga menghabiskan waktu untuk mengobrol atau beraktivitas hingga larut malam cocok dengan adanya kehadiran kopi sebagai menemani. Biasanya kopi lebih sering dikonsumsi bersama kue atau camilan untuk menambah kenikmatannya.

3. Sirup

Terkadang, lelahnya tubuh setelah menjalankan aktivitas yang padat membuat kita ingin mengonsumsi sesuatu yang manis. Dalam hal ini, Anda bisa menyimpan stok sirup di kulkas sehingga siap diminum kapan pun Anda membutuhkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)