Polusi Udara Bikin Gerah, Coba Stok 5 Minuman Ini di Kulkas!

Jum'at, 22 September 2023 - 16:32 WIB
loading...
Polusi Udara Bikin Gerah, Coba Stok 5 Minuman Ini di Kulkas!
Polusi cenderung membuat udara terasa lebih panas. Kalau begini, Anda perlu stok minuman di kulkas selain air putih agar lebih bervariasi saat melepas dahaga. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Polusi cenderung membuat udara terasa lebih panas. Akibatnya, kita jadi gerah dan mudah haus. Kalau begini, Anda perlu stok minuman di kulkas selain air putih supaya lebih bervariasi saat melepas dahaga.

Selain itu, menyimpan stok minuman di kulkas juga dapat memberikan kesegaran berbeda bagi Anda. Ada berbagai jenis minuman yang bisa Anda simpan di kulkas, mulai dari yang manis hingga menyegarkan. Berikut ulasannya!

5 Stok Minuman di Kulkas yang Wajib Ada

1. Green Tea

Salah satu minuman yang sering dikonsumsi dan disukai oleh banyak orang adalah teh, apalagi saat ini variasi teh juga berkembang dan memiliki varian rasa yang berbeda-beda, seperti green tea misalnya.

Green tea merupakan salah satu jenis minuman yang kaya akan antioksidan sehingga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Salah satu contohnya seperti meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

2. Kopi

Kalau minuman yang satu ini, wajib ada apalagi jika acara kumpul keluarga menghabiskan waktu untuk mengobrol atau beraktivitas hingga larut malam cocok dengan adanya kehadiran kopi sebagai menemani. Biasanya kopi lebih sering dikonsumsi bersama kue atau camilan untuk menambah kenikmatannya.

3. Sirup

Terkadang, lelahnya tubuh setelah menjalankan aktivitas yang padat membuat kita ingin mengonsumsi sesuatu yang manis. Dalam hal ini, Anda bisa menyimpan stok sirup di kulkas sehingga siap diminum kapan pun Anda membutuhkannya.

4. Susu UHT

Susu UHT cocok jadi stok minuman di kulkas karena masa penyimpanannya yang cukup lama. Selain itu, minuman ini juga tinggi kalsium, fosfor, potassium, riboflavin, zink, vitamin, protein, dan lain-lain yang bagus buat tubuh.

5. Soft Drink

Minuman ringan menjadi salah satu jenis minuman yang wajib ada dan perlu untuk Anda stok di kulkas menjelang acara berkumpul di akhir pekan. Soft drink dengan berbagai rasa yang enak, pasti disukai hampir semua anggota keluarga yang hadir. Tapi minuman ringan, tidak untuk dikonsumsi berkala setiap hari ya karena bisa saja dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Itulah beberapa stok minuman di kulkas yang bisa Anda miliki. Supaya nggak bikin kantong jebol, belinya di AladinMall aja! Ada flash sale setiap harinya serta gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Download aplikasi AladinMall di Google Play Store sekarang untuk mengetahui promo menarik yang berlangsung setiap harinya! Pokoknya, belanja jadi semudah dan sehemat itu!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)