Tom Cruise Umumkan Sekuel Film Top Gun

Kamis, 25 Mei 2017 - 02:11 WIB
Tom Cruise Umumkan Sekuel Film Top Gun
Tom Cruise Umumkan Sekuel Film Top Gun
A A A
JAKARTA - Gabar gembira bagi penikmat film, khususnya penggemar film Top Gun. Pasalnya, sekuel untuk film tersebut tengah dalam proses produksi. Sang aktor utama, Tom Cruise yang mengkonfirmasi kabar tersebut. Hal itu diungkap saat dia mempromosikan film terbarunya, The Mummy di Australia.

“Memang benar, ya itu benar. Anda tahu apa? Saya akan mulai syuting mungkin di tahun depan. Saya tahu, ini sedang terjadi, ini pasti terjadi,” kata Cruise dengan raut wajah gembira.

Dengan penuh semangat, dia mengatakan belum banyak orang yang tahu akan rencana tersebut. “Anda adalah orang pertama yang benar-benar saya beri tahu. Ini akan terjadi,” ujarnya.

Sementara, di tahun lalu, saat tampil di The Graham Norton Show, aktor papan atas tersebut mengakui dirinya masih dalam tahap awal untuk mencoba merencanakan sekuel Top Gun dengan produser Jerry Bruckheimer.

“Kami sedang mendiskusikannya, kami mencoba untuk mencari tahu. Saya sangat ingin bekerja untuk ini jika kita bisa mengetahuinya,” jelas aktor berusia 54 tahun itu.

Cruise juga terbuka membicarakan pembuatan film tersebut dan mengakui pada awalnya menjadi bagian dari aksi petualangan yang tak terlupakan itu. Dia mengaku semuanya tidak semudah yang diduga. Dia pun dibantu oleh instruktur penerbangan bernama Bozo.

“Saat pertama kali terbang, rasanya seperti sakit parah, benar-benar sakit,” paparnya seperti dikutip E online, meski pada akhirnya Cruise merasa tidak sabar untuk segera terbang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)