MNC Sky Vision dan MNC Peduli Salurkan Bantuan, Pasien Rumah Singgah Jantung Anak Bersyukur

Jum'at, 22 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
MNC Sky Vision dan MNC Peduli Salurkan Bantuan, Pasien Rumah Singgah Jantung Anak Bersyukur
Rumah Singgah Jantung Anak, House of Heart bersyukur dengan bantuan yang diberikan MNC Sky Vision DAN MNC Peduli pada Jumat (22/9/2023). Foto/ Annastasya Rizqa.
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision DAN MNC Peduli menyalurkan bantuan ke Rumah Singgah Jantung Anak, House of Heart pada Jumat (22/9/2023).

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini pun mengundang antusias para pasien dan penghuni rumah singgah tersebut. Mereka merasa terbantu dengan adanya uluran tangan dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli.

Hal itu diungkap Lusi Sagita selaku Koordinator Rumah Singgah Pasien Jantung. Dia sangat bersyukur dengan bantuan dari MNC Group yang sangat berarti untuk para pasien anak-anak di House of Heart ini.

“Alhamdulillah sangat senang sekali, para pasien juga sangat terbantu dengan adanya bantuan dari MNC Vision ini. Semoga ke depannya MNC Vision bisa lebih sukses dan berguna bagi semua warga,” ungkap Lusi di Rumah Singgah Jantung Anak, House of Heart, di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Lusi mejelaskan sedikitnya ada lima pasien anak-anak yang ditampung di rumah singgah House of Heart ini. Mereka merupakan anak-anak dengan kelainan jantung sejak lahir dengan kondisi seperti mudah kelelahan hingga mengalami kesulitan bernapas.

“Kondisinya sih mereka memang tidak terlihat sakit, tapi mereka mudah lelah. Terkadang kukunya biru, bibirnya juga biru, kalau kecapaian sedikit ya ngos-ngosan,” jelas Lusi.

Dengan adanya bantuan ini, Lusi pun berharap para pasien di rumah singgah House of Heart bisa semakin bersemengat dan bahagia menjalani kegiatan mereka.

Lusi juga berharap MNC Peduli bisa terus memberikan bantuan dan kegiatan sosial lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga saja rumah singgah ini dan MNC Peduli bisa lebih maju dan bisa bermanfaat bagi semua orang bisa banyak membantu pasien-pasien di luar sana yang membutuhkan,” ucap dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)