Dunia Terbalik: Ramadan, Istri Idoy Pulang ke Indonesia

Jum'at, 26 Mei 2017 - 05:14 WIB
Dunia Terbalik: Ramadan, Istri Idoy Pulang ke Indonesia
Dunia Terbalik: Ramadan, Istri Idoy Pulang ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Sinetron komedi Dunia Terbalik yang ditayangkan RCTI akan menghadirkan hal baru dan special di bulan suci Ramadan, yakni cerita yang akan lebih seru dan dipercaya mampu menghibur masyarakat Indonesia.

Keseruannya tetap mengandalkan empat sekawan yang terdiri dari Agus Kuncoro (Akum), Bambang Chandra Bayu (Idoy), Sutan Simatupang (Aceng), dan Idra Birowo (Dadang). Mereka ini akan dikunjungi para istri.

Istri-istri mereka yang menjadi TKW di luar negeri ini dijadwalkan akan pulang kampung ke Indonesia dan akan menjalankan puasa bersama keluarga di Ciraos.

"Pasti akan ada yang special, di mana para istri akan datang, akan ketemu dengan para suami. Mereka akan mudik dan ketemu dengan para suami serta menjalankan puasa serta lebaran bersama," kata Managing Director Bussiness Development dan Oprational Support MNC Pictures Ella Kartika saat syukuran Dunia Terbalik di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Kehadiran Akum, Idoy, Aceng, dan Dadang dalam sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini sukses mencuri perhatian masyarakat. Akting empat aktor berbalat ini mampu menjadi magnet. Tak heran jika mereka menjadi idola baru.

"Dulu kita mengandalkan empat orang (Akum, Idoy, Aceng dan Dadang). Sekarang cerita semakin melebar dan hebatnya, saat ini masing-masing karakter sudah memiliki fans," tambah Wakil Direktur MNC Pictures Titan Hermawan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)