Copot Foto di Teater, Jessica Veranda Resmi Lulus dari JKT48

Kamis, 25 Mei 2017 - 22:26 WIB
Copot Foto di Teater, Jessica Veranda Resmi Lulus dari JKT48
Copot Foto di Teater, Jessica Veranda Resmi Lulus dari JKT48
A A A
JAKARTA - Usai sudah karier Jessica Veranda di JKT48. Dara cantik kelahiran 1993 ini akhirnya telah resmi lulus usai melakukan penampilan di Teater JKT48 pada Kamis (25/5/2017).

Dalam penampilannya kali ini, penyanyi yang biasa disapa Ve ini mencopot fotonya yang terpasang di dinding Teater JKT48. Ini menandakan bahwa Ve sudah lagi bukan anggota kelompok vocal wanita yang berbasis di Jakarta.

Meski harus pergi, Ve tetap bahagia. Sempat meneteskan air mata usia mencopot fotonya di Teater JKT48, Ve pun berterima kasih kepada fansnya yang sudah mendukung kariernya di JKT48.

"Terima kasih semuanya. Ini kenangan yang tidak terlupakan. Senang bisa bertemu dengan kalian," ujar Ve di Jakarta, Kamis ( 25/5/2017).

Ve pun berjanji terus mengunjungi teater JKT48 jika memiliki waktu santai. Apalagi, Ve akan menyusun beberapa rencana untuk karier kedepannya

"Aku belum tahu akan berkarier seperti apa. Tapi setiap pilihan ini sudah aku pikirkan dan terus dukung JKT48," katanya.

Kelulusan Ve juga ditandai dengan beberapa fans yang telah mendaftar untuk berfoto. Ini merupakan kado terakhir Ve untuk para fansnya.

Sementara itu kelulusan Ve di hadiri sejumah anggota JKT48. Mereka adalah Andriani Elisabeth, Ayana Shahab, Beby Chaesara, Anadila, Christi, Dena Siti Rohayati, Devi Kinal, Frieska Anastasia Laksani, Gabriela Margareth, Melody Nurramdhani Laksani, Shinta Naomi, Sonia Natalia, Tan Zhi Hui Celine dan Thalia Ivanka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)