Saykoji Ciptakan Lagu untuk IKN, Presiden Jokowi Beri Pujian: Liriknya Menyemangati

Sabtu, 23 September 2023 - 16:10 WIB
loading...
Saykoji Ciptakan Lagu untuk IKN, Presiden Jokowi Beri Pujian: Liriknya Menyemangati
Saykoji menciptakan lagu untuk IKN (Ibu Kota Nusantara). Karya terbaru rapper kenamaan Tanah Air ini mendapat pujian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Instagram Saykoji
A A A
JAKARTA - Saykoji menciptakan lagu untuk IKN (Ibu Kota Nusantara). Karya terbaru rapper kenamaan Tanah Air ini pun langsung mendapat pujian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam akun Instagram pribadinya, Jokowi tampak mengunggah cuplikan video Saykoji yang sedang menyanyikan lagu tersebut. Menariknya, video itu diambil saat sang rapper berada di kawasan IKN , Kalimantan Timur.

Video itu menunjukkan momen pria 40 tahun ini tengah bersama para pekerja di IKN, hingga seru-seruan bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Jokowi pun mengapresiasi lagu rap yang diciptakan oleh Saykoji ini.

“Terima kasih untuk lagu rap dari Saykoji,” tulis Jokowi dikutip Sabtu (23/9/2023).

Saykoji Ciptakan Lagu untuk IKN, Presiden Jokowi Beri Pujian: Liriknya Menyemangati

Foto/Instagram Presiden Jokowi





Lirik lagu yang diciptakan oleh pemilik nama asli Ignatius Rosoinaya ini pun turut membakar semangat dan inspirasi untuk masyarakat mengenai Ibu Kota baru Tanah Air ini. Saykoji juga menyebut soal kemajuan dan pertumbuhan yang nyata dari Indonesia.

Tak heran, Jokowi pun memuji lagu rap tersebut. “Liriknya sungguh menyemangati,” puji Jokowi.

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen. Mereka bangga dengan karya Saykoji yang bisa ikut menginspirasi anak muda dan menggambarkan IKN yang istimewa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)