Wika Salim Kegirangan Nyanyi Depan Jokowi: Mak Ini Lihat Anaknya Ditonton Sama Presiden

Sabtu, 23 September 2023 - 17:33 WIB
loading...
Wika Salim Kegirangan Nyanyi Depan Jokowi: Mak Ini Lihat Anaknya Ditonton Sama Presiden
Wika Salim tidak menyangka bisa bernyanyi langsung di hadapan Presiden Jokowi hingga para menteri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Wika Salim mengaku tidak menyangka bisa bernyanyi langsung di hadapan Presiden Jokowi hingga para menteri.Saking girangnya, Wika pun memberi tahu orangtuanya akan penampilannya yang spesial itu.

Wika Salim berkesempatan tampil di Malam Apresiasi Nusantara di kawasan IKN pada Jumat (22/9/2023).



Dalam penampilannya, Wika Salim sukses membuat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berjoget di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, menteri yang akrab dipanggil Pak Bas itu dibuat joget kayang saat Wika Salim menyanyikan lagu Rungkad.

Melalui akun Instagramnya, Wika Salim lantas mengungkap rasa bahagia dan harunya karena bisa menghibur Presiden Jokowi hingga para menteri lewat lagu-lagu dangdut yang dia bawakan.

Saking girangnya, Wika me-mention Instagram sang ibunda yang selama ini menjadi support system di balik kesuksesan kariernya selama ini.

“Huhuhuuuuuu. Maaaaakkkk @mamamujiarti ini liat anaknya nyanyi ditonton sama Bapak Presiden kita @jokowi dan Menteri2 kabinet Indonesia Maju Bapak @erickthohir @basuki hadimuljono @bahlillahadalia @wishnutama dan semua yang terhormat...” tutur Wika Salim di akun Instagram @wikasalim.

Dalam keterangan unggahannya, penyanyi asal Bogor itu kembali mengenang momen sebelum dirinya bisa menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang.



Di awal karier, Wika Salim sempat berboncengan menggunakan sepeda motor dari panggung ke panggung dengan sang ibunda demi bisa menjadi penyanyi dangdut terkenal.

“Ya Allah mak dulu kita nyanyi dari panggung ke panggung boncengan pake motor, sekarang anaknya udah di tonton sama orang-orang hebatnya Indonesia,” tulisnya.

“Mashaa Allah Terimakasih @ikn.id , Sehat selalu untuk semua yang sudah hadir,” tulis dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)