Selama Ramadan, JKT48 Gelar Berbagai Event Menarik

Minggu, 28 Mei 2017 - 04:30 WIB
Selama Ramadan, JKT48 Gelar Berbagai Event Menarik
Selama Ramadan, JKT48 Gelar Berbagai Event Menarik
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan menjadi bulan penting bagi JKT48 dalam berinteraksi dengan fansnya. Selama bulan suci ini, sister group AKB48 itu mengadakan program spesial untuk para fansnya.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengatakan program Ramadan ini memang menjadi acara tahunan JKT48. Ini digelar lantaran mereka ingin lebih dekat dengan penggemarnya.

"Jadi hari ini kita akan mengggelar event Ramadan. Dalam hal ini, setiap show akan bertajuk beberapa kegiatan Ramadan," ujar Melody di Jakarta

Tidak hanya itu, Ketua Team T ini mengatakan bahwa fans yang sering datang ke acara Ramadan JKT48 akan mendapatkan hadiah spesial. Hadiah itu mengabadikan video pribadi bersama dengan anggota JKT48.

"Fans yang beruntung dapat kesempatan merekam video pakai handphone dia sendiri. Soalnya pasti member berikan lambaiannya kepada fans dan boleh di-share," katanya.

Berikut sejumlah event yang diadakan JKT48 di bulan Ramadan:

1. JKT48 School
Acara ‘sekolahan’ yang digandrungi oleh banyak fans ini akan diadakan lagi di bulan Ramadan. Dalam tiap episode, yang berperan sebagai guru dan murid akan berbeda-beda.

2. JKT48 Versus
JKT48 Versus adalah sebuah game show yang menantang member JKT48 menjawab pertanyaan yang tidak terduga. Dalam acara ini akan ada berbagai game yang akan menguji nyali dan membongkar kepribadian tiap member.

3. JKT48 Komedi

Siapa sangka para member JKT48 memiliki sisi kepridbadian yang jenaka. Dalam JKT48 Komedi, para member akan menghibur penonton dengan lawakan absurd yang tentunya akan mengocok perut Anda.

4. JKT48 Charity

Seperti bulan Ramadan sebelumnya, acara amal akan diadakan untuk menolong orang-orang yang membutuhkan.Di bulan suci ini member JKT48 akan mengajak fans untuk membantu sesama dalam kegiatan yang positif.

5. Buka Puasa Bersama di JKT48 Cafe
Acara Buka Puasa Bersama di JKT48 Café — JKT48 Theater, FX Sudirman Lantai 4 ini digelar untuk menjalin suasana keakraban antara anggota OFC dan member JKT48. Para Member akan menyiapkan signature food mereka untuk sajian berbuka puasa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)