Begini Cara Agus Kuncoro Agar Anak Semangat Puasa & Rajin Salat

Minggu, 28 Mei 2017 - 14:20 WIB
Begini Cara Agus Kuncoro Agar Anak Semangat Puasa & Rajin Salat
Begini Cara Agus Kuncoro Agar Anak Semangat Puasa & Rajin Salat
A A A
JAKARTA - Beragam cara dilakukan para orang tua agar buah hatinya semangat menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Salah satunya dengan memberikan beragam hadiah berupa barang hingga uang yang diinginkan.

Namun, cara tersebut tidak berlaku bagi pemeran Akum dalam sinetron komedi Dunia Terbalik, Agus Kuncoro. Agus menilai, hal tersebut hanya akan memanjakan sang anak. Ia pun mengaku memiliki cara tersendiri agar buah hatinya semangat berpuasa.

"Saya nggak ngasih reward seperti itu (memberikan barang atau uang). Saya hanya kasih reward berupa makanan. Paling kamu mau buka puasa pake apa. Saya kasih itu (makanan)," ujar Agus Kuncoro saat ditemui Sindonews di lokasi syuting Dunia Terbalik di Jakarta.

Pria berusia 44 tahun ini pun optimis sang buah hati dari pernikahannya dengan Anggie Jelita itu akan berpuasa secara penuh. Begitu juga dengan ibadah salat yang telah menjadi kewajibannya.

"Anak saya dari tahun kemarin sudah puasa full. Sekarang saya pun yakin dia juga akan full puasanya. Saya dan dia juga udah buat perjanjian untuk mulai salat subuh. Kalau kemarin saya masih nggak tega untuk bangunin salat subuh. Tapi sekarang sudah harus salat," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)