Ini Kendala yang Dialami Syahnaz Sadiqah Selama Puasa

Minggu, 28 Mei 2017 - 22:18 WIB
Ini Kendala yang Dialami Syahnaz Sadiqah Selama Puasa
Ini Kendala yang Dialami Syahnaz Sadiqah Selama Puasa
A A A
JAKARTA - Selain menahan lapar dan dahaga, setiap orang yang berpuasa juga harus menahan hawa nafsu dan emosi. Sama seperti orang kebanyakan, hal tersebut juga cukup menjadi kendala bagi artis cantik Syahnaz Sadiqah. Selain itu, kendala fisik yang juga ia hadapi saat berpuasa adalah kulit dan bibir kering.

"Kalau puasa kendalanya selain kita menahan lapar dan haus itu yang susah juga nahan emosi ya. Tapi ya namanya puasa ya emang banyak godaannya. Kita lapar, haus, panas, pasti banyak aja godaanya," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Adik bungsu Raffi Ahmad itu mengakui, saat berpuasanya juga mengalami permasalahan pada kulitnya. "Oh iya pastilah, pasti kayak kulit, terutama bibir itu pasti kering ya namanya kita lagi puasa. Kalau aku paling pake lip balm aja bibirnya jadi nggak kering," jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai rencana buka puasa bersama (bukber) dengan teman-temannya, Syahnaz juga mengaku mencari waktu yang kosong juga menjadi salah satu kendala utama, mengingat kini ia tengah menjalani syuting stripping sinetron Dunia Terbalik.

"Bukber sih kalau ada waktu, pasti disempetin bukber. Cuma kalau memang harus syuting ya jadi kendala juga. Susah sih soalnya kalau stripping untuk cari waktunya. Tapi mudah-mudahan ada lah waktunya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)