Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tembus 300 Episode, Para Pemain Ucap Syukur

Sabtu, 23 September 2023 - 22:58 WIB
loading...
Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tembus 300 Episode, Para Pemain Ucap Syukur
Para pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda menggelar syukuran 300 episode di Gunung Putri, Bogor pada Sabtu (23/9/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Para pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda menggelar syukuran 300 episode di Ciangsana, Kecamatan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (23/9/2023).

Para pemain, seperti Revalina S. Temat, Samuel Zylgwyn, Fandy Christian, Andi Anissa, Sharon Jovian,Bebby Hatami,Emmie Leme, Raquel Katie Larkin dan Valerie Tifanka mengucapkan syukur karena sinetron yang dibintanginya telah tembus 300 episode.

"Alhamdulillah bersyukur jbb bisa tembus sampai 300 episode hari ini tepatnya dan kita sih seneng dengan ceritanya juga yang up and down juga. jadi semoga penonton juga bisa terima," kata Revalina.

Sama halnya dengan Andi Anissa. Dia mengaku tak menyangka dapat menyelesaikan ratusan episode dalam waktu setahun.

"Nggak nyangka Alhamdulillah rezekinya sampai sepanjang ini udah mau setahun syuting bareng. Jujur gua masuk nggak ada ekspektasi apa-apa jadi kayak jalanin aja yang terbaik kalau sampai sini," ucapnya.

"Semoga ke depannya kalau masih rezeki makin panjang lagi dan semoga ceritanya makin bagus karena kita dapat banyak masukan juga semoga aja nanti lebih baik lagi," kata Andi pemeran Wilda Prastistha dalam JBB.

Senada dengan Revalina, pemeran Nabilla Indriana ini berharap sinteron JBB dapat menghasilkan episode sebanyak-banyaknya.

"Jadi kita pengennya pasti panjang ya mudah-mudahan dilancarkan dapat berkahnya juga Insyaallah penonton tetap suka," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)