Revalina S Temat Jadi Pemain Utama Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Ini Tantangan yang Dihadapi

Sabtu, 23 September 2023 - 23:45 WIB
loading...
Revalina S Temat Jadi Pemain Utama Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Ini Tantangan yang Dihadapi
Revalina S. Temat yang menjadi salah satu pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda mengungkap sejumlah tantangan yang dihadapi. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Revalina S. Temat yang menjadi salah satu pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) mengungkap sejumlah tantangan yang dihadapinya saat bermain sinetron yang tayang di RCTI itu. Misalnya saat koordinasi jadwal antara satu dengan lain.

"Kendala sih pasti ada standar. Misalnya jadwal antara pemain, kita antar tim 1,2, 3 tunggu-tungguan itu biasalah," ucap Revina saat syukuran 300 episode JBB di kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (23/9/2023).

Kendalanya lainnya, tempat syuting yang kadangkala tidak bisa digunakan sSehingga pemeran Nabilla Indriana ini sering syuting di tengah jalan.

"Tempat kadang-kadang enggak bisa dipakai di syuting. Jadi di pinggir jalan hujan-hujanan di situ jadi harus mau nggak mau harus dicepat-cepetin," katanya.

Namun, Recalina mengaku dapat menjalani semuanya dengan baik hingga bisa mendapat sambutan hangat penonton.

"Terus yang penting intinya aja yang penting pasti ada kendalanya tapi kita lewati aja dan alhamdulillah bisa semuanya bisa diatasi," kata dia.

Sementara, Andi Anissa mengaku cukup jenuh karena selama setahun berperan sebagai Wilda Prastistha, karakter antagonis dalam sinetron JJB.

"Jujur jenuhnya ada jadi harus menjadi orang itu setiap hari kayak capek berantem jujur gua jadi Wilda (peran( antagonis dari episode 1 sampai 300 nggak pernah ada baik-baiknya gue selama ini, kayak capek gak sih Merangin ini mulu. Tapi juga namanya Peran kita harus menjalani profesional," katanya.

Adapun jadwal syuting yang cukup pasat membuatnya sering kelelahan. "Liburnya cuma hari minggu capek kadang-kadang kalau syuting sampai jam 12.00 malam. Itu capeknya si buat gua bisa tapi yuk bisa yuk nyari duit nggak ada yang gak capek," tuturnya.

Turut hadir sejumlah pemeran lainnya mulai dari Revalina S. Temat, Samuel Zylgwyn, Fandy Christian, Andi Anissa, Sharon Jovian,Bebby Hatami,Emmie Lemu, Raquel Katie Larkin, Valerie Tifanka dan lain-lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)