Tren Masker Buble

Senin, 29 Mei 2017 - 19:20 WIB
Tren Masker Buble
Tren Masker Buble
A A A
SEOUL - Korea Selatan kembali mempopulerkan tren kecantikan terbaru. Dari beragam tren kecantikan yang telah ada, kini hadir tren masker buble, sebuah masker wajah yang memiliki sensasi busa.

Dilansir dari Cosmopolitan, biasanya busa ditemukan dalam sabun, sampo hingga facial foam. Namun berkat inovasi yang berkembang, kini Anda bisa mendapatkan sensasi busa pada masker wajah.

Menariknya, jika masker wajah lainnya hanya berbentuk lembaran atau krim namun saat menggunakan masker ini akan muncul gelembung busa yang halus pada seluruh wajah. Masker ini diklaim bisa menghilangkan komedo dan memperkecil pori-pori pada wajah.

Cara penggunaanya, Anda hanya perlu mengoleskan masker yang berbentuk krim pada seluruh wajah, diamkan selama beberapa menit dan krim akan berubah menjadi bentuk gelembung-gelembung halus dan lembut yang sama seperti busa sabun.

Masker yang diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan ini tengah menjadi tren di Instagram. Sejumlah beauty junkie telah mencoba masker unik ini. Mereka pun mengaku menyukainya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)