Ji Chang Wook Tolak Cinta Nam Ji Hyun

Senin, 29 Mei 2017 - 20:05 WIB
Ji Chang Wook Tolak Cinta Nam Ji Hyun
Ji Chang Wook Tolak Cinta Nam Ji Hyun
A A A
SEOUL - Drama Suspicious Partner semakin seru dalam setiap episodenya. Kali ini drama ini menunjukkan beberapa adegan yang menguras air mata.

Mengutip Dramafever, Ji Chang Wook yang berperan sebagai No Ji Wook menolak cinta dari Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Eun Bong Hee.

Hal itu, bermula saat No Ji Wook mengantarkan mantan kekasihnya. Eun yang tinggal satu rumah dengan No mengkhawatirkannya. Hingga No yang merupakan Ji Chang Wook Tiba di rumah.

Eun pun langsung memeluk No dan mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai No. Kendati demikian, No menolak cinta Eun.

Episode tersebut membuat beberapa penggemar drama Korea merasa sedih. Mengingat, mereka menginginkan No dan Eun menjadi sepasang kekasih.

Suspicious Partner menceritakan No Ji Wook (Ji Chang Wook) seorang jaksa yang sulit diprediksi, bertemu dengan pekerja magang di kejaksaan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang optimis. Dan mereka berdua menjadi dekat satu sama lain, karena beberapa kejadian misterius yang mereka lewatkan bersama.

Dilain sisi terdapat pembunuh yang terkena amnesia mencoba mengancam kehidupan mereka. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis. Drama ini pun memiliki enam belas episode.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)