Nikmati Nuansa Paris Timur Tengah di Lebanon

Senin, 29 Mei 2017 - 20:50 WIB
Nikmati Nuansa Paris Timur Tengah di Lebanon
Nikmati Nuansa Paris Timur Tengah di Lebanon
A A A
LEBANON - Lebanon merupakan negara yang menyimpan beberapa daerah yang unik. Salah satunya adalah Beirut yang merupakan ibu kota besar di Lebanon.

Beirut pun merupakan negara dengan nuansa Paris Timur Tengah. Mengingat beberapa warisan budaya Eropa masih melekat di beberapa wilayah Beirut yang dihuni sekitar 1,3 Juta penduduk.

Kota ini mendapatkan julukan sebagai kota kosmopolitan. Dalam hal ini, Beirut merupakan pusat transaksi keuangan dan komersial dan perdagangan. Transaksi ini pun masih digunakan oleh beberapa masyarakat.

Mengutip Telegraph, Beirut pun menjadi kota tertua di Lebanon. Mengingat beberapa bangunan sejarah yang dimilikinya. Diantaranya terdapat beberapa peninggalan sejarah islam yang masih ditemukan di Beirut.

Diantaranya terdapat fosil Fenisia, Helenistik, Romawi, Arab dan beberapa bekas kekuasan kerajaan Ottoman. Daerah ini pun telah menjadi daya tarik wisata yang paling disukai dengan nuansa modern.

Tidak hanya itu, Beirut merupakan tempat favorit dari orang-orang terkaya dari Eropa dan Arab Saudi. Hal ini bahkan disebut sebagai Paris dari Timur Tengah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)