Anwar BAB Kagumi Sosok Ganjar Pranowo, Senang Bisa Lari Pagi Bareng

Minggu, 24 September 2023 - 10:32 WIB
loading...
Anwar BAB Kagumi Sosok Ganjar Pranowo, Senang Bisa Lari Pagi Bareng
Anwar BAB ikut berolahraga lari di momen Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta, pada Minggu (24/9/2023) pagi bersama Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Anwar BAB ikut berolahraga lari di momen Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta, pada Minggu (24/9/2023) pagi bersama Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Tak sendiri, Anwar terlihat bersama beberapa artis di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN) seperti Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, serta jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan X Factor.

Anwar BAB tampak tersenyum semringah lantaran bisa berlari di samping Ganjar dan Hary Tanoesoedibjo. Sambil berlari, Anwar mengaku begitu mengagumi sosok Ganjar yang menurutnya sangat humble dengan siapa pun.



Anwar juga merasa Ganjar amat mengayomi generasi muda seperti dirinya. Terlebih saat ini generasi muda begitu mendominasi di segala bidang. Ganjar juga mudah untuk diajak berinteraksi diselingi canda tawa sehingga Anwar tak merasa canggung saat berhadapan langsung dengannya.

Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu dinilai Anwar mudah akrab dengan siapa pun.

"Pak Ganjar tuh sosoknya sangat humble ya. Pak Ganjar tipikal yang mengayomi anak muda karena kan sekarang didominasi sama generasi-generasi muda," ujar pria bernama asli Anwar Sanjaya.

Selain itu, Anwar juga melihat sosok Ganjar yang selalu mengajak generasi muda agar memiliki mental yang kuat. Tentu pendekatan yang dilakukan tanpa bermaksud menggurui. Sikap Ganjar yang humble menjadikan generasi muda seperti Anwar BAB nyaman ketika berinteraksi dengannya.

"Kalau aku lihat ya Pak Ganjar tuh kayak mau mengajak generasi muda punya mental yang kuat seperti orang-orang dulu kan. Kalau kita lihat anak-anak zaman sekarang kan ya agak meletot kan, agak ciut," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)