Belum Ada Perempuan yang Mendekatinya usai Bercerai, Ari Wibowo: Pada Takut Kan Digosipin Pelit

Minggu, 24 September 2023 - 14:28 WIB
loading...
Belum Ada Perempuan yang Mendekatinya usai Bercerai, Ari Wibowo: Pada Takut Kan Digosipin Pelit
Ari Wibowo kini menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan Inge Anugrah. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo kini menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan Inge Anugrah. Pascaperceraian yang diputus pada 13 September 2023 itu, Ari mengaku belum ada perempuan lain yang mendekatinya.

"Nggak, nggak ada juga (cewek yang dekat)" kata Ari Wibowo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Aktor 52 tahun itu menduga, kemungkinan banyak perempuan takut mendekatinya lantaran ia kini dicap sebagai pria yang pelit.

"Mungkin masih pada takut ya, kan digosipinnya pelit," seloroh Ari Wibowo.

Sebelumnya dalam proses cerai, Inge Anugerah menyebut bahwa selama pernikahan dirinya tidak pernah diberikan uang tunai oleh Ari Wibowo. Semua kebutuhan rumah tangga diberikan Ari dalam bentuk kartu kredit.

Gara-gara itu, Ari jadi dicap pelit oleh publik. Makanya, ayah dua anak ini tak mau buru-buru menjalin hubungan dengan perempuan lain. Lagi pula kedua anaknya juga tidak memaksanya untuk segera mencari pasangan.



"Nggak, dari mereka juga nggak seperti itu. Mereka nggak melarang ataupun mendorong untuk mencari pasangan lagi mereka Kenzo, Marco, fokus ke sekolah," ujar Ari Wibowo.

Sebagai informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugerah menikah pada 7 Juli 2006. Pernikahan mereka dikenal harmonis dan tidak pernah diterpa kabar miring. Itu sebabnya keputusan mereka bercerai membuat publik terkejut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)