Selena Bantah Kerjakan Proyek Kolaborasi dengan The Weeknd

Selasa, 30 Mei 2017 - 17:20 WIB
Selena Bantah Kerjakan Proyek Kolaborasi dengan The Weeknd
Selena Bantah Kerjakan Proyek Kolaborasi dengan The Weeknd
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez nampaknya telah mengecewakan penggemarnya. Mantan bintang Disney itu benar-benar mematahkan hati setiap penggemarnya saat dia membicarakan desas-desus yang mengatakan bahwa dia dan kekasihnya, The Weeknd sedang mengerjakan proyek musik baru bersama-sama.

“Jadi, apa kabar dengan The Weeknd, Selena? Kalian sedang mengerjakan musik bersama?,” tanya seorang pembawa acara radio kepada Selena melalui telepon.

“Tidak, tidak, tidak” jawabnya sambil tertawa. Kurang puas dengan tanggapan Selena, sang pembawa acara pun kembali bertanya apakah benar ia tengah mengerjakan sebuar proyek musik kolaborasi dengan The Weeknd.

“Sepertinya tidak, saya tidak bisa memberikan kepada orang-orang apa yang mereka inginkan, saya minta maaf. Itu tidak benar,” jelas pelantun lagu Kill Em With Kindness itu.

Desas-desus mengenai proyek kolaborasi ini mulai beredar pada pekan lalu setelah sebuah lagu berjudul In Her Element muncul di halaman Wikipedia produser Max Martin yang kini nampaknya telah dihapus. Dalam halaman tersebut terungkap bahwa The Weeknd terdaftar sebagai penyanyi dan Nicki Minaj adalah seorang rekan penulis. Lagu tersebut terdaftar sebagai lagu Selena yang akan datang dari album terbarunya nanti.

Dilansir Aceshowbiz, sebelumnya seorang sumber pun mengungkapkan bahwa, sebagian alasan mengapa Selena terus bersama The Weeknd adalah mereka tengah menyelesaikan lagu yang sedang mereka kerjakan bersama. "Selena berharap setidaknya satu dari sedikit lagu yang telah mereka kerjakan bersama akan siap diluncurkan dalam dua bulan ke depan,” ujar sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2868 seconds (0.1#10.140)