Film Terbaru Pirates of the Caribbean Berada Dipuncak Box Office

Selasa, 30 Mei 2017 - 19:20 WIB
Film Terbaru Pirates of the Caribbean Berada Dipuncak Box Office
Film Terbaru Pirates of the Caribbean Berada Dipuncak Box Office
A A A
LOS ANGELES - Baru sepekan dirilis, namun film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah berhasil berada di posisi nomor 1 di box office Amerika Utara. Film yang dibintangi oleh Johnny Depp, Javier Bardem, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites itu memperoleh pendapatan sekitar USD 62,2 juta pada akhir pekan pertama.

Film ini juga berjalan dengan baik di luar negeri dan berhasil mendapatkan sekitar USD 208 juta. “Ini adalah tren yang telah kami lihat selama (rangkaian) film ini,” kata Dave Hollis, wakil presiden eksekutif distribusi untuk Disney. “'Pirates' adalah tontonan yang besar dan sangat diminati oleh penonton internasional. Namun tanggapan domestik juga menunjukkan bahwa penonton untuk film ini jelas ada di sana,” tambahnya.

Sementara itu, untuk box office posisi kedua masih ditempati oleh film Guardian of the Galaxy: Vol 2. Edisi kedua dari serial film Guardian of the Galaxy itu telah menghasilkan sekitar USD 19,9 juta pada tiga hari terakhir di pekan pertama rilis.

Dan di posisi ketiga, film komedi R-rated, Baywatch hanya bisa menghasilkan sekitar USD 18,1 juta pada akhir pekan dan diperkirakan mendapatkan $ 22 juta pada momen liburan. Film yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Zac Efron itu saat ini memiliki rating 19 persen pada Rotten Tomatoes dan mendapatkan nilai B+ di CinemaScore.

Dilansir Aceshowbiz, film yang duduk di posisi keempat box office adalah Alien: Covenant yang berhasil meraih pendapatan sekitar USD 10,5 juta pada akhir pekan. Dan yang terakhir, film Everything, Everything berada di posisi lima besar dengan menghasilkan sekitar USD 6,2 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)