Nikita Mirzani Tak Terima Lolly Dimarahi Mami Eda Perkara Listrik: Anak Artis Nggak Pernah Susah

Minggu, 24 September 2023 - 21:30 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tak Terima Lolly Dimarahi Mami Eda Perkara Listrik: Anak Artis Nggak Pernah Susah
Nikita Mirzani buka suara usai sang anak, Lolly dimarahi orang tua angkatnya, Mami Eda perkara listrik. Ini terjadi saat Lolly sedang melakukan siaran langsung. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani buka suara usai sang anak, Lolly dimarahi orang tua angkatnya, Mami Eda perkara listrik. Ini terjadi saat Lolly sedang melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya baru-baru ini.

Dalam video yang viral, Mami Eda mengatakan bahwa penggunaan listrik dan air dari anak Nikita Mirzani ini sangat boros. Lalu Mami Eda tak segan mematikan lampu dan melarang Lolly menyalakannya.

Mengetahui Mami Eda memarahi Lolly, Nikita Mirzani pun langsung buka suara. Menurut bintang film Nenek Gayung itu, ini resiko ketika menampung anaknya yang dari kecil tidak pernah hidup susah.

"Itu risiko, nampung anak orang kaya, anak artis yang nggak pernah hidup susah ya begitu, mau gimana," kata Nikita dikutip dari akun Instagram @nyonya_gossip, Minggu (24/9/2023).





Ibu tiga anak tersebut merasa bingung dengan sikap Mami Eda. Padahal dirinya yang berinisiatif memberikan tempat tinggal untuk Lolly, tapi kini gadis 16 tahun itu malah dimarahi karena menggunakan lampu di pagi hari.

"Lah terus kenapa sekarang itu anak dibentak, dimarahin katanya masalah lampu lah segala macam. Ya rasain, risiko. Risiko lah, mau terkenal kan?" jelasnya.

Meski mengaku sudah tidak peduli dengan Lolly, namun artis 37 tahun itu meminta Mami Eda untuk tidak memarahi anaknya.

"Sekarang mau apa? mau mengeluh masalah lampu bayar mahal semenjak anak itu tinggal di situ? Ya risiko lo yang nampung, jangan marahin tuh anak," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)