Jennie Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, BLACKPINK Bubar?

Senin, 25 September 2023 - 07:15 WIB
loading...
Jennie Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, BLACKPINK Bubar?
Bagaimana nasib keempat member BLACKPINK ke depan? Pasalnya, kontrak dengan YG Entertainment segera berakhir dan Jennie tidak melanjutkan kontrak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Bagaimana nasib keempat member BLACKPINK ke depan? Pasalnya, kontrak mereka dengan YG Entertainment segera berakhir dan Jennie menjadi salah satu artis yang tidak melanjutkan kontrak dengan sang agensi.

Hal ini membuat BLINK , sebutan penggemar BLACKPINK sedikit sedih. Sebab, mereka khawatir keputusan Jennie ini bisa membuat BLACKPINK bubar.



Di tengah huru-hara perpanjangan kontrak, tiba-tiba Jennie menulis pesan manis melalui Weverse kepada penggemarnya.

“BLINK~ Bagaimana kabarmu semua? Tur kami yang sangat panjang telah berakhir!!! Belum terasa nyata dan rasanya harus mempersiapkan konser lagi besok. Tapi mereka bilang ini benar-benar akhir,” tulis Jennie, dikutip dari Twitter @BBU_BLACKPINK, Minggu (24/9/2023).

“Anda tidak tahu seberapa besar kekuatan yang diberikan kepada kami karena BLINK kami menyemangati kami setiap minggu dan mengucapkan begitu banyak kata-kata manis. Terima kasih banyak," tulis Jennie.

Tidak hanya menyapa penggemar, Jennie seolah menjawab pernyataan penggemar yang bertanya-tanya tentang kontraknya di YG Entertainment. Akan tetapi waktu itu Jennie tidak langsung memberikan jawaban. Jennie hanya mengatakan sedang mempersiapkan hadiah kecil.

“Ada alasan berbeda mengapa saya datang ke sini. Ada pertanyaan yang sudah lama ditanyakan BLINKs kepada saya, kan? Karena ini dan itu, jadi sedikit lebih lambat dari yang saya harapkan,” tulis Jennie.

“Kami hampir selesai, jadi kami akan mendekatinya seperti hadiah. Ini adalah hadiah untuk menyelesaikan tur Born Pink kami,” tulis dia lagi.

Menurut Jennie, hadiah yang diberikan olehnya sebagai bentuk ucapan terima kasih pada BLINK yang telah mendukungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)