Ini Cara Song Joong Ki Lindungi Song Hye Kyo

Rabu, 31 Mei 2017 - 06:55 WIB
Ini Cara Song Joong Ki Lindungi Song Hye Kyo
Ini Cara Song Joong Ki Lindungi Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki nampaknya ingin melindungi Song Hye Kyo saat menjalani beberapa kegiatannya di luar Korea Selatan. Salah satunya terlihat Manajer Song Joong Ki menemani Song Hye Kyo saat berada di bandara.

Hal itu terlihat dari beberapa foto yang tersebar di media sosial. Manajer Song Joong Ki pun terlihat membantu Song Hye Kyo saat berada di bandara. Tentunya kejadian ini sangat menarik penggemar.

Beberapa penggemar pun memberikan banyak komentar postif. Sebab, moment tersebut semakin menguatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan spesial.

"Wah ada manajernya Song Joong Ki, duh baik banget ya si oppa jagain Song Hye Kyo," ujar penggemar yang membanjiri akun Instagram.

Sementara itu, Song Joong Ki dikabarkan telah siap melamar Song Hye Kyo. Alasannya, Song Joong Ki telah membeli sebuah rumah mewah seharga 10 milyar won atau sebesar Rp1 triliun.

Rumah mewah yang dibeli oleh Joong Ki ini menandakan bahwa sang aktor siap untuk menikah. Pasalnya, rumah tersebut akan menjadi tempat tinggalnya ketika menikah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)