Pasca Ledakan Bom, Rumah Ibu Ariana Grande Dijaga Ketat

Rabu, 31 Mei 2017 - 13:20 WIB
Pasca Ledakan Bom, Rumah Ibu Ariana Grande Dijaga Ketat
Pasca Ledakan Bom, Rumah Ibu Ariana Grande Dijaga Ketat
A A A
JAKARTA - Setelah ledakan bom di konser Ariana Grande di Manchester pada 22 Mei 2017 lalu, kini rumah sang ibunda, Joan dikabarkan mendapat penjagaan ketat. Tak tanggung-tanggung, penjagaan yang dilakukan setara dengan perlindungan terhadap kepala negara.

Dilansir dari TMZ, dalam foto yang beredar terlihat banyak kendaraan dari pihak keamanan yang terparkir tepat di depan rumah ibunda Ariana Grande. Pelantun Bang Bang ini pun disebut-sebut menyewa banyak penjaga keamanan swasta demi keamanan sang bunda.

Kendati demikian, rumah yang terletak di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat, itu sudah aman. Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, kepolisian setempat pun kini lebih aktif berpatroli di daerah tersebut.

Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan pada TMZ bahwa selama Ariana Grande berada di kota tersebut, sang bunda selalu mendapat pengamanan ekstra. Berbeda dari keluarganya, Ariana justru tak takut akan kejadian pengeboman tersebut.

Bahkan, pemilik nama asli Ariana Grande Butera itu berjanji akan kembali menggelar di Manchester. Konser bertajuk amal ini pun dijadwalkan akan digelar beberapa pekan ke depan. Nantinya, keuntungan yang didapat dari konser tersebut akan diberikan kepada keluarga korban ledakan di Manchester.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1912 seconds (0.1#10.140)